Desa Suka Negara Gelar Pelatihan Kader Poryandu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

29 Januari 2020

Desa Suka Negara Gelar Pelatihan Kader Poryandu


GARUT, suarakpk.com – Pelatihan Kader Posyandu Sekecamaran Cisompet Kabupaten Garut digelar di Desa Suka Negara siang tadi, Rabu, (29/1) dengan diikuti oleh perwakilan 4 desa, diantaranya perwakilan dari Desa Depok, Desa Sukamukti, Desa Panyindangan dan Desa Suka Negara.
Kegiatan pelatihan yang dibagi dalam tiga zona tersebut mendapat respon positif dari perwakilan kader masing masing desa.
Kepala Desa Suka Negara, Aang, di sela sela istirahat, kepada media menuturkan, bahwa Desanya, sebagai tuan rumah mendapatkan zona terakhir.
Menurutnya, bahwa kegiatan tersebut akan dapat membawa manfaat yang sangat besar untuk kemajuan masarakat desa yang ada di Kecamatan Cisompet terutama untuk masarakat Desa Suka Negara.
“Karena pelatihan ini sangat mendukung kualitas dan kuantitas para kader yang ada di desa masing masing agar bisa lebih profesional dan mandiri terutama yang bergerak di bidang kesehatan,” tuturnya.
Sementara, Camat Cisompet, Rahmat Alamsah,S.Sos yang baru sebulan menjabat, mengaku mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan di 11 desa yang ada di Kecamatan Cisompet. (Dani/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi