Pelayanan Pukesmas Julok berpredikat "MADYA" kurang maksimal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

29 Januari 2020

Pelayanan Pukesmas Julok berpredikat "MADYA" kurang maksimal

Aceh timur/suarakpk com-UPTD Puskesmas kecamatan Julok, kabupaten Aceh timur yang sudah mendapatkan Akreditasi dengan Predikat "MADYA" masih tidak memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat, hal ini sering terjadi hampir setiap hari kerja,dimana masyarakat yang datang berobat harus menunggu petugas nya datang.Rabu.(29/1/2020).
Hal ini sangat sering terjadi di waktu siang hari, di papan informasi tercantum untuk hari Senin sampai Kamis waktu pendaftaran pasien di mulai pukul 13.30 wib, akan tetapi petugas baru masuk pukul 14.10 wib.

Safrizal (35) yang membawa anaknya M.Walis Al Walidy (9) untuk  berobat mengatakan,kami datang ke Puskesmas Julok pukul 13.59 wib harus menunggu petugas dulu baru bisa mendaftar,dan harus menunggu 40 menit lagi baru di panggil memasuki ruang pemeriksaan umum.

"Padahal kami yang kedua datang ke Puskesmas Julok di siang ini, dan kami sangat menyesalkan hal ini sering terjadi". Pungkasnya.

Begitu juga pengakuan dari pasien pasien lainnya, kejadian seperti ini sangat sangat sering terjadi dan sangat di sesalkan di karenakan Puskesmas yang sudah mendapatkan predikat "MADYA" tapi pelayanan tidak bisa maksimal.

Kepala pukesmas Julok Faisal,saat di konfirmasi oleh media suarakpk com,melalui via telpon seluler mengenai perihal tersebut,ia mengatakan bahwa tidak tau dikarenakan saya tidak ada tempat karna saya lagi diluar daerah, insyallah saat saya pulang nanti rencananya hari Kamis (30/1),saya akan membuat rapat dengan para perawat serta akan menegur  para petugas medis yang lalai akan tugasnya.pungkas Faisal.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi