Desa Jayamukti Prioritaskan Pembangunan Fisik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2020

Desa Jayamukti Prioritaskan Pembangunan Fisik


GARUT, suarakpk.com – Musyawarah Rencana Pembangunan 2020-2021 Desa Jayamukti di Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut digelar belum berapa lama ini, Selasa (21/1), dihadiri oleh Camat Cihurip Asep Harsono, S.Sos dan Unsur Muspika Kecamatan Cihurip serta semua tokoh masarakat, para Ketua RT dan RW di Aula Desa Jayamukti.
Berbagai usulan rencana pembangunan di Desa Jayamukti tahun 2021 dikemukakan oleh tokoh masyarakat dan pengurus RT/RW.
Pantauan di lapangan, dalam perencanan pembangunan Desa Jayamukti masih memprioritaskan bidang fisik termasuk insfrastruktur jalan jalan desa yang masih dirasa perlu segera diperbaiki.
Disamping perabikan jalan, juga dimunculkan usulan pembangunan dan perbaikan PAUD di tiga kampung diantaranya, kampung Leme Kohok, Kampung Pasirtua dan Kampung Sikluk.
Selain itu, juga muncul usulan pengerjan jalan lingkungan yang ada di tiga titik lokasi, yaitu di kampung Awi Lega Kampung Sirna Galih dan Kampung Suka Tani berikut TPT dan saluran yang berlokasi di kampung Ranca Lalay.
Saat dikonfirmasi, usai kegiatan Musrenbang, Kepala Desa Jayamukti, Hamdani, menjanjikan akan melaksanakan pembangunan di Desa Jayamukti yang ada di kampung tersebut dan secepatnya dapat terealisasi.
“Hasil musyawarah yang barusan dibahas bersama Muspika dan tokoh masarakat Jayamukti menghasilkan kesepakatan dan mupakat, bahwa perencanaan pembangunan di Desa Jayamukti diprioritaskan masih soal fisik insprastruktur,” terangnya.
Hamdani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendorong ke suksesan pembangunan di Desa Jayamukti.
“Kepada masarakat Jayamukti yang sangat antusian merojong pembangunan di semua sektor,” pungkas Hamdani. (Dani Koswara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)