Bupati OKI Lantik Kades Terpilih Tahun 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 Januari 2020

Bupati OKI Lantik Kades Terpilih Tahun 2019


KAB.OKI, suarakpk.com - Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili ole, H.M. Djakfar Shodiq melantik Delapan Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2019 di Desa Mangun Jaya Kecamatan Sirah Pulau Pandang OKI, Selasa, (7/1/20)

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa, Hj. Nursula menyatakan bagi kepala desa yang dilantik pada hari ini merupakan kades terpilih pada Pilkades Serentak 2019 se Kecamatan Sirah Pulau Padang -

"Adapun delapan Kades yang dilantik, antara lain, Herman Kepala Desa Mangun Jaya, Bambang Erawan Kepala Desa Pantai, Dandi Rislan Kepala Desa Rengas Pitu, Dodi Yansen, Kepala Desa Serdang Menang, Surya Dinata, Kepala Desa Penyandingan, Marwan, Kepala Desa Sukaraja, Fransel Kepala Desa Terusan Laut dan Amirwan Kepala Desa Batu Ampar Baru tuturnya.

Selain itu H,MShodiq' mengharapkan agar,kades yang dilantik ini.bisa merangkul semua lapisan masyarakat di desa tidak membedakan Antar pendukung saat pilkades lalu, serta mengajak semua warga supaya diberikan pelayanan yang sama, pesan saya untuk saudara semoga amanah untuk tugas dan jangan lupa kalian dipilih oleh masyarakat, paparnya.

Meski demikian Shodiq tetap mengingatkan, agar Kades segera menyesuaikan diri dan mempelajari seluruh ketentuan dan aturan tentang desa. Sehingga setiap kebijakan publik yang dikeluarkan akan sesuai ketentuan yang berlaku.

Masi Shodiq"lebih penting lagi Kedepankan peran penting adalah musyawarah desa supaya pembangunan tepat sasaran dirasakan oleh masyarakat desa.pesan dan Harapan Shodiq tetaplah berhati-hati membelanjakan anggaran desa, taati peraturan dan mekanisme yang ada" tutupnya. (Bagus Saputra/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)