Kapolres Batu Bara Sertijabkan Waka Polres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2020

Kapolres Batu Bara Sertijabkan Waka Polres


Ketgam Sertijab Waka Polres Batu Bara dihalaman Mapolres Selasa 07/01/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres  Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Setijab) Waka polres Bat bara dari Kompol H Hermansyah SH kepada Kompol Abdul Muthalif SH Sik di Halaman Mapolres jalan Perintis Kemerdekaan Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 07/01/2020.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan  Sertijab dalam suatu kesatuan ini hal yang biasa dan dinamika organisasi di kesatuan Polisi Republik Indonesia  (Polri) dan ini dilakukan untuk penyegaran demi kemajuan dan karir bagi setiap keanggotaan polri pada umumnya.

" Kami kepolisian Resort Batu Bara juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat-pejabat lama yang telah berbakti melakukan hal yang positf untuk Polres Batu Bara" katanya. 

" Dan untuk pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di masyarakat juga di kesatuan ini. Saya yakin Kompol Abdul Muthalif bisa mengemban tugas dengan baik" tambahnya. 

Sementara Waka polres yang baru Kompol Abdul Thalif SH Mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin dan amanat tugas yang di berikan kepadanya.

"Saya akan jalankan tugas yang diberiakn dengan baik" ucapnya (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)