Kapolres Ikhwan Berkunjung Ke Gedung DPRD dan Kajari Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2020

Kapolres Ikhwan Berkunjung Ke Gedung DPRD dan Kajari Batu Bara


Ketgam Kapolres Batu Bara saat digedung DPRD Batu Bara (bawah)  saat dikantor Kejari Batu Bara Senin 06/01/2020.

Batu Bara,suarakpk.com - Jalin sinergisitas, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama jajaran berkunjung kekantor DPRD Batu Bara dan Kajari Batu Bara Senin 06/01/2020.

Pada kunjungan, Kapolres disambut hangat oleh Ketua DPRD Batu Bara M Syafi'i beserta puluhan anggota DPRD Batu Bara lainnya. 

Dikesempatan itu, Ikhwan mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD Batu Bara beserta anggota dewan yang lainnya dan semoga silaturahmi ini dapat menjalin sinegitas dan kerjasama yang baik antara dua instansi yang disebutkan. 

Senada dengan Kapolres, Ketua DPRD Batu Bara, M Syafi'i mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara dan mengharapkan kedepannya terus bersinergi membangun  Kamtibmas di Batu Bara

"Baru kali ini Kapolres Batu Bara yang berkunjung langsung di kantor DPRD Batu Bara ini, DPRD Batu Bara siap membantu Polres Batu Bara untuk pendirian Polsek Tanjung Tiram, karena Polsek Labuhan Ruku yang selama ini menaungi Tanjung Tiram sangat luas, jadi kecamatan Tanjung Tiram harus berdiri sendiri," ujar Syafii.

Anggota DPRD Batu Bara Fraksi Demokrat Azuar Simanjuntak, menyambut hangat pendirian Polsek Tanjung Tiram, karena kondisi penduduknya yang sangat padat, dengan berdirinya Polsek Tanjung Tiram dapat mengurangi tingginya angka kejahatan, dan yang paling utama menekan peredaran narkoba, yang akhir - akhir ini merajalela para bandar beroperasi di Tanjung Tiram, terbukti baru - baru ini Satnarkoba telah berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti hampir satu kilogram, tandas Azuar yang akrab di panggil Atuk.

Kapolres dan Ketua DPRD Batu Bara secara bersamaan menyerahkan cendera mata, berupa plakat dari instansi masing - masing.

Di hari yang sama, Kapolres Batu Bara mengunjungi Kejaksaan Negri Batu Bara di Labuhan Ruku, disambut langsung oleh Kepala Kajari, Mulyadi Sajaen SH, beserta para Kasi.

"Terima kasih atas kunjungan Silaturahmi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan PJU yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung, selama ini sudah terjalin dengan baik kerjasama antar dua Instansi ini, kedepan bisa lebih baik lagi, ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres  juga menyerahkan cendera mata berupa plakat Polres Batu Bara sebagai kenang - kenangan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Op Kompol Rudy Candra, Kabag Sumda Kompol Pinem, Kabag Ren Hertam, Kasat Narkoba, AKP DB Tobing, AKP Suprihanto, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad, Kapolsek Medang Deras, AKP Jhon Andries, Kapolsek Indrapura, AKP Mitha, Kasi Humas Ipda Rahim Siregar, dan perwira lainnya. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)