Seperti ini. Hasil Pertemuan Bupati Kebumen Dengan Kepala Staf TNI AD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

08 Januari 2020

Seperti ini. Hasil Pertemuan Bupati Kebumen Dengan Kepala Staf TNI AD


JAKARTA, suarakpk.com - Kehadiran Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Selasa (7/1) disambut hangat oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jendral Andika Perkasa di Mabes TNI AD, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengatakan menyetujui pemberian hibah Pemerintah Kabupaten Kebumen untuk Markas Kodim 0709/ Kebumen.

"Kami menyetujui hibah atas tanah tersebut dan beberapa ada lahan di tempat lain. Mudah- mudahan segera diproses dan ditindaklanjuti oleh BPN sehingga bisa segera dibangun," katanya.

Perlu diketahui bahwa permohonan ulang hibah ini dilakukan pada saat Komandan Kodim dijabat Letkol Inf. Zamril Philiang dengan surat nomor: B/1533/ XII/2019 tertanggal 3 Desember 2019 dengan lokasi di Dukuh Ketraman, Desa Adikarso, Kecamatan Kebumen yang berada di Jalan Lingkar Selatan.

Dalam permohonan tersebut lahan seluas kurang lebih 2 hektar tersebut akan digunakan antara lain untuk Markas Kodim 0709/ Kebumen, Rumah Dinas Dandim, Kasdim dan Perwira Kodim, Kantor Koperasi Kodim, Kantor Persit Kartika Candra Kirana (KCK), lapangan upacara, lapangan olah raga, sarana dan prasarana lain.

Selain kesepakatan hibah tanah untuk Makodim 0709/ Kebumen disepakati pula hibah tanah untuk pembangunan Koramil di Poncowarno dan Padureso. Dan kesepakatan ketiga adalah Perusda Provinsi Jawa Tengah akan membangun pusat ekonomi di bekas Makodim 0709/ Kebumen setelah Makodim tersebut pindah ke Jalan Lingkar Selatan.

Dandim 0709/ Kebumen Letkol Kav. MS Prawira Negara Matondang selanjutnya akan melanjutkan amanah dalam pembangunan Markas Kodim 0709/ Kebumen yang menempati lokasi yang strategis nanti. (001/red/rep: evie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi