Razia Di Depan Polsek Kunduran Guna Menekan Angka Kecelakaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2020

Razia Di Depan Polsek Kunduran Guna Menekan Angka Kecelakaan



BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Blora, dan menciptakan ketertiban dijalan raya, siang tadi, Selasa,07/01/2020, jajaran Satlantas Blora menggelar Razia kendaraan, baik roda dua maupun empat di depan Polsek Kunduran, Polres Blora.
Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,S.H, melalui Kanit Turjawali Iptu Yogo Soelistoji Razia menuturkan bahwa razia ditujukan pada pemeriksaan kelengkapan surat-surat pengendara sepeda motor atau mobil yang melintas di depan Mapolsek Kunduran.
“Sasaran razia ini adalah Surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, mulai roda dua dan empat, serta lainya untuk menciptakan ketertiban dijalan raya,” tutur Kanit Turjawali Iptu Yogo Soelistoji kepada suarakpk.com
Diungkapkan Iptu Yogo Soelistoji, hasil razia ini sebanyak 60 pelanggar telah ditindak tegas (tilang) karena melanggar tatatertib lalulintas mulai STNK, SIM, Helm dan lainya.
“Sedangkan mobil yang yang ditengarai membawa barang barang yang dicurigai tidak diketemukan,” ungkapnya
Dikatakannya, dengan diadakan razia ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berkendaraan dapat meningkat.
”Ketika masyarakat telah disiplin berkendaraan, maka kami yakin dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” harapnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)