BEP Resmi Lantik PP Kabupaten Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2020

BEP Resmi Lantik PP Kabupaten Purworejo



PURWOREJO, suarakpk.com – Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Periode 2019 – 2023 Kabupaten Purworejo, dibawah kepemimpinan Sujito, belum berapa lama ini, Sabtu (25/1) telah resmi dilantik langsung oleh Ketua MPW PP Jawa Tengah, H.Bambang Eko Purnomo,SE. Nampak hadir dalam pelantikan MPC PP Purworejo, dari beberapa perwakilan Pemerintah Kabupaten Purworejo dan seluruh anggota PP Kabupaten Purworejo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo.
Ketua MPW PP Jawa Tengah, H.Bambang Eko Purnomo,SE, selain secara simbolis melantik, dirinya menuturkan, jika selama 10 tahun terakhir, PP di Kabupaten Purworejo vakum dan tertidur, namun di awal tahun 2020 ini, PP Kabupaten Purworejo mulai bangkit.
“PP Kabupaten Purworejo, mulai menunjukan potensi dan generasi baru, dan di bawah Pimpinan Ketua (MPC) bapak Sujito akan melahirkan PP yang aktif dan gerak maju bersinergi bersama jajaran dinas purworejo,” tuturnya.
BEP panggilan akrab Bambang Eko Purnomo, mengaku walaupun sedikit ada gendala sebelum acara pelantikan PP purworejo, pada akhirnya pelantikan berjalan dengan lancar.
“Karena sebelumnya saya mendapat telp dari orang yang tidak setuju dengan pelantikan bapak Sujito, dengan alasan tidak jelas,” ujarnya.
Ditegaskan BEP, bahwa telephone tersebut tidak jadikan kendala untuk meresmikan pelantikan Ketua PP Purworejo.
“PP Kabupaten Purworejo diharapkan mampu membentuk program dan cara kerja yang lebih maju,” tegasnya.
Selain itu, BEP mengajak PP Purworejo untuk berjalan dan berlari maju dalam mengelola generasi Pemuda yang berjiwa Pancasila. (Suci/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)