Zahir Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2019

Zahir Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara


Ketgam Bupati Batu Bara sekaligus ketua DPC PDI. P Kabupaten Batu Bara saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara dipendopo empat negeri Jum'at 06/12/2019.
 
Batu Bara,suarakpk.com - Anggota DPR RI Drs H Djarot Saiful Hidayat MS laksanakan sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kecamatan, Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 06/12/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Batu Bara yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Batu Bara Ir H Zahir M.AP Kepala Desa se-kabuparen Batu Bara serta Kader dan simpatisan Partai PDIP Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutan Zahir mengatakan untuk mengetahui 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara pihaknya mengundang unsur Pemerintah dan para Kepala Desa sekaligus memberitahukan bahwa Pemkab Batu Bara sedang melaksanakan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara. 

"Saya atas nama Ketua DPC PDIP Kabupaten Batu Bara mengucapkan Selamat Hut Ke XIII Kabupaten Batu Bara" ucap Zahir. 

Selain itu beliau juga mengatakan, saat ini Pemerintah hadir bagi masyarakat dengan membuktikan program-program yang sudah di buat oleh Pemerintah.

" Dan semalam saya sudah mendapatkan 2.800 masyakakat yang menyatakan tidak mau menerima bantuan PKH karena sudah sejahtera," katanya.

Sementara Drs H Djarot Saiful Hidayat MS mengatakan dia melaksanakan tugas Konstitusional sebagai anggota DPR RI.

"Bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bapak Zahir sebagai Kader Partai dan Bupati Batu Bara telah menjalankan Pancasila, jika ada yang tidak mengakui Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI silahkan keluar dari Indonesia," tegas Djarot

Pada kesempatan itu, Djarot juga mengucapkan Selamat HUT Ke XIII Kabupaten Batu Bara dan telah melaksanakan Pilkades dengan baik dan tujuan negara adalah untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

"Saya sangat mengapresiasi atas kerja samanya yang telah menaikan tingkat ekonomi masyarakat lebih dari 2000 orang di Kabupaten Batu Bara, apabila ada tetangga kita yang kurang sejarahtera agar didatakan sehingga mendapatkan Bantuan dari Pemerintah" pinta Djarot. 

Dia juga menyampaikan Tugas kita sekarang untuk menciptakan situasi yang Kondusif agar Proyek - Proyek Nasional dan Investor bisa berjalan dan masuk ke Kabupaten Batu Bara.

" Di Kuala Tanjung bukan cuman dibangun Pelabuhan tapi ada Perusahaan besar, karena Bapak Presiden mengharapkan Indonesia bisa mengekspor bahan - bahan jadi atau pun setengah jadi dan bukan lagi bahan mentah" katanya. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)