Yahya Ys Pimpin PBSI Aceh timur. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

07 Desember 2019

Yahya Ys Pimpin PBSI Aceh timur.

Yahya Ys ketua PBSI Aceh timur terpilh saat memberikan sambutan kepada pengurus PBSI di gedung idi sports center.

IDI Rayeuk/Suarakpk com-KETUA Terpilih  PBSI Aceh Aceh timur Yahya Ys atau yang akrab disapa (Yahya boh kaye) memimpin Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh timur  Periode 2019-2023. Sabtu (7/12/2109).
Penyerahan bendera pataka PBSI dari pengprov PBSI Aceh kepada ketua terpilih PBSI Aceh timur Yahya.

Ketua PBSI Aceh timur terpilih Yahya Ys saat memberikan sambutan kepada pengurus PBSI di gedung idi sports center (ISC).terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Kabuputen (muskab) yang ke-2  Acara tersebut berlangsung di gedung idi sports center (ISC).

Foto bersama usai acara Muskab PBSI Kabuputen Aceh timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,PLT PBSI Kharifuddin,wikil sekretaris pengprov PBSI Aceh M.Irvan,Sekretaris koni Aceh timur Dandi dan para pengurus PBSI Aceh timur.

Yahya menggantikan ketua lama,Asnawi atau yang akrab disapa yanti yang sudah berakhir masa tugas.

maju sebagai calon ketua umum PBSI Aceh. nama itu adalah Yahya.Jadi hanya yahya sebagai calon.Sehingga semua peserta muskab sepakat memilih Yahya ys sebagai Ketua PBSI Aceh timur untuk empat tahun ke depan.

Kendati berstatus calon tunggal,yahya tetap menyampaikan visi dan misi di depan peserta, pengprov dan koni Aceh timur

Beberapa saat kemudian, yahya langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih dalam sidang pleno yang dipimpin sekretaris koni Aceh timur Dandi dan ketua panitia Kurniawan M.KM (Ketua Harian PBSI). Penetapan itu disambut applaus dari peserta Muskab Kabuputen Aceh timur.

Selain memilih ketua umum, peserta musyawarah juga menetapkan tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan lengkap PBSI Aceh Periode 2019-2023 masing-masing sebagai anggota.“Kita berharap tim formatur dapat menyusun kepengurusan lengkap PBSI Aceh dalam waktu paling lambat 30 hari ke depan,”ujar Dandi.

Ketua Terpilih PBSI Aceh timur, Yahya Ys dalam sambutannya saat penutupan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan

kepada dirinya sebagai Ketua PBSI Aceh timur Periode 2019-2023 “Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu membangun bulutangkis Aceh khususnya Aceh timur hingga berada pada posisi membanggakan di tingkat regional dan nasional. Itu pasti tak akan mudah, tapi bisa dilakukan,” ungkap pria yang akrab disapa Yahya boeh kaye ini.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari semua yang hadir dalam muskab tersebut. “Ini adalah kemenangan kita semua. Mari kita bergandeng tangan, bekerja bersama, dan melupakan perbedaan. Mari bersama membangkitkan bulutangkis Aceh. Tanpa dukungan dari bapak dan ibu semua, saya tak akan manpu berbuat apa-apa,” jelas yahya yang disambut tepuk tangan peserta.

Yahya mengajak semua pihak untuk saling memaafkan.“Saya memohon maaf kepada semua pihak atas semua hal yang tak menyenangkan atau menimbulkan ketidaknyamanan selama proses panjang perjalanan muskab ini,”Aceh  timur ini.

Dikatakan, konsekuensi dari demokrasi memang sering kali memunculkan gesekan-gesekan yang memantik titik api. “Ikatan silaturahmi kita tidak boleh putus hanya karena gesekan dan percik api kecil yang kita lalui dalam setiap proses demokrasi.Tantangan besar sedang menanti kita, mari satukan energi untuk menghadapinya,” ajak Yahya menutup sambutannya.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi