Sambut HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara, Zahir dan Robin Gelar Pertandingan Bola Kaki Pakai Daster - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2019

Sambut HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara, Zahir dan Robin Gelar Pertandingan Bola Kaki Pakai Daster


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP (tengah) saat diabadikan bersama Tim sepak bola Pemkab Batu Bara Bantu 07/12/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara, Pemkab Batu Bara dan Polres Batu Bara menggelar pertandingan bola kaki memakai daster. 

Pertandingan antara Pemerintah daerah lawan Polres Batu Bara berakhir 4 lawan 0 untuk kemenangan tim Polres Batu Bara Sabtu 08/12/2019 di lapangan utama bola kaki Inalum Tanjung gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 

Kompetisi sepak bola yg di pimpin Zahir Bupati Batu Bara memakai daster bertindak sebagai kiper sedang anggotanya mengenakan sarung.

Demikian juga Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan tersebut diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Donba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dalam sambutannya menjelaskan, untuk memeriahkan HUT ke 13 Batu Bara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan, tujuannya untuk membangun kebersamaan serta kekompakan antara Pemerintah Daerah, Polres, Perusahaan serta masyarakat 

Senada dengan Zahir, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang dalam sambutan nya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama peserta.

" Kita berharap dengan kompetisi ini sebagai salah satu hiburan masyarakat"kata Robin.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga dan anak bola dari SSB inalum usia 14 tahun.

Pertandingan bola kaki menggunakan daster ini baru pertama kalinya dilakukan Pemkab Batu Bara dan berlangsung dengan sangat meriah. (Muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)