Puluhan Massa Asmara Demo Didepan Kantor Bupati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 Desember 2019

Puluhan Massa Asmara Demo Didepan Kantor Bupati


Ketgam Asmara saat demo didepan kantor Bupati Batu Bara Kamis 19/12/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Batu Bara (Asmara) menggelar demo didepan Kantor Bupati jalan perintis kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 19/12/2019.

Dalam orasinya, Fadli menyampaikan 20 sikap pernyataan dari unsur elemen lembaga organisasi dan komunitas masyarakat sipil Batu Bara, diantaranya pasangan Zahir-Oky dianggap telah gagal merealisasikan seluruh janji-janji dan program kerjanya.

" Kami mendesak pasangan Zahir-Oky segera memenuhi dan merealisasikan seluruh janji-janji politik" tegas Fadly. 

Selain itu Asmara mendesak pasangan Zahir-Oky fokus kerja disektor pengentasan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana publik serta mendesak menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi para petani, buruh, nelayan dan guru honorer.

"Kita juga mendesak Zahir-Oky agar bekerja konkrit menjalankan program kesejahteraan kehidupan nelayan. penuhi kesejahteraan masyarakat nelayan tradisional dengan segera memberhentikan operasi pukat trawl," ujar Fadli.

Menanggapi tuntutan massa, Asisten I Pemerintah Kabupaten Batu Bara Rusian Heri akan menyampaikan seluruh tuntutan Asmara kepada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

Pada kesempatan itu, Rusian Heri  menyarankan agar setiap tuntutan yang disampaikan harus juga disertai dengan saran dan masukan agar pembangunan di Batu Bara akan menjadi lebih baik.

Aksi masaa berjalan damai, aman dan tertib dibawah pengawalan personil Kepolisian dan Satpol PP Batu Bara. (tim) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)