Pencuri Rumah Kosong Diamankan Polsek Pahandut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2019

Pencuri Rumah Kosong Diamankan Polsek Pahandut

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Seorang pelaku pencuri rumah kosong berhasil diamankan anggots Polsek Pahandut, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelaku berinisial ES (40) tersebut melakukan pencurian di bilangan Jalan Strawberry Blok B, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, S.H., M.Hum menjelaskan, bahwa pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek setelah adanya laporan warga setempat bersama pemilik rumah yang berhasil mengamankan pelaku sesaat setelah melakukan aksinya. 

AKP Edia menambahkan, awalnya saksi yang tinggal didekat TKP merasa curiga dengan seorang laki-laki yang keluar masuk rumah korban yang masih dalam proses pembangunan dan selanjutnya saksi segera menghubungi korban yang tengah berada di Jalan Pinus Palangka Raya. 

"Saat korban berada lokasi dan tengah ngobrol dengan saksi, terduga pelaku datang lagi kemudian masuk kerumah korban dan keluar dengan membawa sebuah barang, selanjutnya korban bersama saksi segera mengamankan pelaku dan sepeda motor honda beat yang digunakan pelaku serta sebuah barang berupa seng". Ungkap Kapolsek Pahandut.

Setelah diperiksa oleh korban, ternyata seng yang telah diambil oleh pelaku sebanyak 185 lembar sehingga dirinya mengalami kerugian lebih dari Rp 5 Juta. Dan selanjutnya pelaku berikut barang bukti segera diamankan di Mapolsek Pahandut guna proses lebih lanjut. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)