Pengusaha Batu Bara Pertanyakan Profesionalitas Pengacara BF - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2019

Pengusaha Batu Bara Pertanyakan Profesionalitas Pengacara BF

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Hingga surat somasi kedua atau terakhir yang dikeluarkan pihak A. Kartadinata, sampai sekarang dari pihak BF yang merupakan artis ibukota Jakarta belum juga ada tanggapan.

Namun untuk somasi yang pertama, BF bersama team pengacaranya Yanuar Bagus Sasmito mendatangi kantor team pengacara A. Kartadinata Jalan Kuningan, Jakarta Barat. Akan tetapi, kedatangan pihak BF dan pengacaranya tersebut tidak sesuai dengan surat yang diminta pihak pengacara Kartadinata.

A. Kartadinata mengatakan, sampai sekarang ini belum ada pertemuan, kasusnya pun terus lanjut hingga pengadilan dalam kasus perdata.

"Mereka datang salah tanggal. Pengacaranya juga ga jelas ,masa datang telat dari tanggal diminta, udalah gak usah sok sibuk ,kita pun ada kesibukan waktu mereka datang sehingga tidak ada bertemu. Malah berikutnya sampai sekarang tidak ada datang lagi." Ungkap pengusaha Batu Bara itu kepada Suara KPK melalui via WhatsApp pada Sabtu (28/12/2019).

Pengusaha Batu Bara ini juga mempertanyakan profesionalitas pengacara BF. Karena jika benar ada etikad baik, kenapa sampai sekarang tidak ada respond terhadap somasi hingga somasi terakhir dikeluarkan.

"Bisa baca tanggal nggak ? saya siap belikan kalender si pengacara BF itu. Saya sudah bilang hapus foto-foto saya bersama BF dengan anaknya itu, namun satu tahun lebih tidak dilakukan ya paksa saya keluarkan somasi". Tuturnya. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)