Malam Ini, Konser Nellah Kharisma Bersama Saggydog Di Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2019

Malam Ini, Konser Nellah Kharisma Bersama Saggydog Di Blora


BLORA, suarakpk.com - Konser  grub band Saggydog dan Nella Kharisma ini memiliki fans base masing-masing dalam jumlah besar, hal ini diprediksi akan bakal menyedot banyak penonton.
Ribuan orang diprediksi akan meramaikan alun-alun timur eks stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah, untuk menyaksikan penampilan konser musik Rock and Love Shaggydog dan Nella Kharisma pada hari Sabtu, (28/12/2019) malam ini.
Sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan guna memberikan rasa aman dalam kegiatan konser musik tersebut Polres Blora telah menyiapkan pengamanan.
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, sebelumnya, Jumat (27/12) mengatakan hampir seluruh personelnya Polres Blora dari lintas fungsi diturunkan untuk mengamankan jalannya konser.
“Pengamanan konser dangdut dan rock dalam rangka puncak rangkaian Hari jadi Kabupaten Blora ke-270 akan dikonsentrasikan di dalam lapangan," tuturnya.
Menurut Zuwono, di sini bakal dihadiri ribuan penonton baik dalam kota maupun luar kota.
"Untuk pengamanan, kita telah siapkan 165 personel yang akan disebar. Nantinya semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras,” katanya.
Lebih lanjut, Zuwono mengungkapkan bahwa Operasi Lilin Candi 2019 bukan hanya Fokus Pengamanan gereja saja, namun juga pengamanan obyek vital dan kegiatan masyarakat, salah satunya adalah Konser Nella Kharisma ini.
"Mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir untuk menonton konser agar tidak membawa miras atau senjata tajam ke lokasi konser." ungkapnya.
Lebih lanjut, dijelaskan Zuwono, petugas akan melakukan pemeriksaan dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas.
“Nantinya Kami semua disini dari  unsur aparat keamanan ingin, konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan.” jelasnya.
Pantauan di lapangan, konser yang akan dimulai pukul 19.00 WIB nanti, selain personil dari Kepolisian juga melibatkan dengan TNI Kodim 0721/Blora, Sat Pol PP dan Dishub Kab. Blora.
Bupati Blora beserta jajaran Forkompimda direncanakan akan menyaksikan konser tersebut. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)