Ibu-Ibu Ini, Masih Nampak Mempesona Di Lomba Keluwesan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2019

Ibu-Ibu Ini, Masih Nampak Mempesona Di Lomba Keluwesan


KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2019 dan sekaligus bertepatan dengan pengajian rutin selapanan, Tim penggerak PKK desa Ngasinan menyelenggarakan lomba keluwesan, yang digelar di balai pertemuan Desa Ngasinan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, beberapa waktu lalu, jum'at (27/12/2019).
Hadir dalam acara tersebut, Tim penggerak PKK Desa Ngasinan, peserta lomba keluwesan perwakilan tingkat RT, Plt desa Ngasinan, Anggota pengajian, Dewan juri.
Dalam sambutannya, Plt Kepala Desa Ngasinan, Fitria Isnaini mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan lomba ini, hubungan antara PKK Rt dengan tim penggerak PKK Desa terjalin komunikasi yang harmonis.
"Kita bersinergi bersama - sama membangun tim penggerak PKK desa Ngasinan dan saya berharap agar di lomba - lomba berikutnya dari seluruh RT di desa Ngasinan bisa berpartisipasi lebih baik lagi," tuturnya.
Terpisah, salah satu anggota dalam acara tersebut, Kepada suarakpk mengatakan bahwa di momen ini agar para ibu bisa berinovasi.
"Dimomen hari ibu ini kita bisa menjaga kekompakan dalam membangun desa kita, Semoga kedepannya  kegiatan seperti ini bisa lebih bagus lagi, kalau perempuan hebat negara kuat," pungkasnya (Heru/beki/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)