BEP Lantik Pengurus PP Kab.Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2019

BEP Lantik Pengurus PP Kab.Blora


BLORA, suarakpk.com - Pengurus Organisasi Masyarakata, Pemuda Pancasila (PP) se-Kabupaten Blora, belum berapa lama ini, Kamis (26/12) telah resmi dilantik langsung oleh Ketua MPW PP Provinsi Jawa Tengah BEP, di Kecamatan Ngawen tepatnya pendopo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Dalam pelantikan pengurus Pemuda Pancasila juga dihadiri oleh Pejabat Forkompincam Ngawen, Camat Ngawen Minar, Kapolsek Ngawen AKP Sujoko, DanRamil Ngawen Kapten CPL Sumanto, dan beberapa Dinas Kabupaten Blora juga calon pengurus dari 16 Kecamatan.
Pantauan di lapangana, terlihat pelantikan untuk pengurus tingkat DPC dilantik langsung oleh BEP ketua MPW Pemud Pancasila Jawa Tengah Bambang, Aedangkan untuk PAC Pemuda Pancasila dari 16 Kecamatan di lantik oleh wakil MPW Ir.Bambang Waragiluntung,MM,. M.Si.
Ketua PAC dari masing-masing kecamatan yang sudah dilantik langsung mendapatkan surat tugas. Untuk Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Blora yang sudah dilantik adalah Munaji.
Pada saat pelantikan Pemuda Pancasila terlihat pengamanan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Ngawen. Acara berlangsung dengan aman dan nyaman, terlihat anggota Pengurus Pancasila yang baru di lantik sangat semangat sekali dan senang.
Salah satu pengurus Pemuda Pancasila yang baru di lantik, Suprapto (55) mengaku bangga dan senang dapat masuk ke Ormas Pemuda Pancasila.
”Ya saya sangat senang sekali bisa dilantik di organisasi Pemuda Pancasila ini mas, organisasi yang besar ini, semoga setelah di lantik semua teman-teman Pemuda Pancasila bisa menjaga kedamaian dan ketentraman di manapun berada, dan tetap satu Komando dalam menjaga keutuhan NKRI serta bisa membuka lapangan kerja kedepannya, dengan semboyan Pancasila abadi,Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”  ujarnya.
Bambang selaku wakil MPW Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa pengurus Pemuda Pancasila yang sudah dilantik harus menebarkan tugas Pancasila, dan untuk kedepannya semoga pengurus kecamatan bisa mandiri untuk membentuk Pemuda Pancasila di tingkat Kelurahan,Rw dan Rt.
"Pemuda Pancasila itu harus sampai ke plosok desa untuk menyatukan potensi anak muda dari bidang apapun, dan menambah rasa cinta tanah air dan NKRI harga mati," pungkanya.  (Yohanes Wisnu Bayu Prayogo/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)