Antisipasi Curanmor dan Balap Liar Satlantas Polres Blora Patroli Malam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2019

Antisipasi Curanmor dan Balap Liar Satlantas Polres Blora Patroli Malam

Blora, suarakpk.com - Sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, Satlantas Polres Blora Polda Jateng intensifkan patroli malam guna antisipasi terjadinya curanmor dan balap liar.

Patroli dipimpin oleh Kaur Reg Ident Satlantas Ipda Zaenul Arifin,S.H yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB hingga dini hari tadi di wilayah Kabupaten Blora.

Kasatlantas AKP. Edy Sutrisno,S.H melalui Ipda Zaenul Arifin Menjelaskan, bahwa patroli dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, yaitu untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Pimpinan, untuk antisipasi curanmor dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balap liar sering memanfaatkan situasi pada saat malam minggu,” ujar Ipda Arifin Minggu, (01/12/2019) dini hari tadi.

Selain itu, Kata Ipda Arifin bahwa, kegiatan itu sebenarnya sudah sering dilakukan namun demikian, kembali ditingkatkan. “Balap liar memang sangat meresahkan masyarakat apalagi malam Minggu, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegiatan patroli malam,” ujarnya.

Selain patroli, anggota juga di siagakan di titik-titik keramaian masyarakat, untuk melakukan pengaturan maupun penyebrangan demi kelancaran dan keselamatan lalu lintas.

"Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk antisipasi Curanmor maupun balap liar," Tutup Arifin.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)