Anggota Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2019

Anggota Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Blora

Blora, suarakpk.com - Anggotanya yang berprestasi, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H berikan penghargaan serta penyerahan penghargaan di laksanakan di Halaman depan Polres Blora, Senin (02/12/2019) saat apel pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Para Kanit/Kasi serta Perwira Staf dan Seluruh Anggota Serta PNS Polres Blora.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian adalah  Aiptu Lilik Erfana Kasium Polsek Japah Polres Blora, yang Dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Sedangkan Anggota yang terpilih menjadi Polisi Teladan Bulan November 2019 ada tiga anggota, yakni di bidang operasional, Briptu Leni Noviyanti,SH Anggota Sat Narkoba Polres Blora, bidang pembinaan Brigadir M.Amin, Baur Si Propam Res Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Brigadir Wiyono.

Ketiga Anggota tersebut terpilih menjadi Polisi teladan bulan November karena di nilai dari kinerja dan dedikasinya serta sepak terjangnya dalam pelayanan masyarakat.

Selain Polisi Teladan, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, yaitu anggota Polsek Kradenan Polres Blora yang berhasil ungkap kasus curat, serta Aipda Dian Hari Purnomo anggota Dokkes Bag Sumda Polres Blora yang berhasil meraih juara 6 konselor psikologi yang di selenggarakan biro SDM Polda Jateng beberapa waktu lalu.

Keempat anggota Polsek Kradenan tersebut adalah Aiptu Nardi Kanit Provost Polsek Kradenan, Aipda Maskan Kanit Reskrim Polsek Kradenan, Aipda Bambang Sujoko
Dan Briptu Vara Hadi anggota Reskrim Polsek Kradenan.

Dalam amanatnya, AKBP Anang menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada anggota yang dinilai berdasarkan atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras serta dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personil Polri jelang masa pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya," Ucap Kapolres.

Kemudian kepada personel yang berprestasi, Kapolres menyebutkan, bahwa pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan perintah pimpinan dan berhasil ungkap kasus curat, serta Bhabinkamtibmas yang aktif dalam masyarakat, sehingga membawa citra positif Polri dimata masyarakat,” pungkas Kapolres.
(Red/Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)