Oky Iqbal " Pemuda Harus Memberikan kreativias, Gagasan serta Ide Cemerlang" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 November 2019

Oky Iqbal " Pemuda Harus Memberikan kreativias, Gagasan serta Ide Cemerlang"

Ketgam Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara bung Oky Iqbal Frima SE saat pelantikan PK KNPI Kecamatan Tanjung Tiram.

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) yang juga Wabup Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE lantik Ketua dan Pengurus PK KNPI Kecamatan Tanjung Tiram Periode 2019-2022  diarena Lapangan Futsal Simpang Empat Tanjung Tiram Ahad 10/11/2019. 

Turut hadir Waka Polsek Rudy Syafrizal, Tokoh masyarakat  Bapak Elfi Haris, sesepuh KNPI Tanjung Tiram Bapak Kahirul CH, Pemuka masyarakat H Ramlan Is, H Kahirudin, Ketua PAN Tanjung Tiram, Organisasi Kepemudaan MHC, MRI, PM ONE, Pemuda Pancasila PK KNPI Se Batu Bara, Pramuka Alwashliyah Tanjung Tiram Serta Pengurus DPD KNPI Batu Bara.

Awal sambutan H Elfi Haris SH M.Hum  meminta agar para pemuda menjadikan KNPI sebagai wadah dan tempat belajar serta berproses karena pemuda hari ini adalah masa depannya Kabupaten Batu Bara.

" Untuk pemuda, jadikan KNPI ini tempatnya belajar dan berproses, sebab pelajaran disekolah tidak cukup untuk kita, organisasi ini lah para pemuda  dibimbing dan dilatih untuk menjadi pemimpin sebab pemuda hari ini adalah masa depannya Batu Bara dan selamat atas dilantiknya PK KNPI Tanjung Tiram yang di Nahkodai oleh Fazzary Akbar, semoga amanah dan membawa pemuda tanjung tiram lebih baik lagi”. pintanya. 

Ketgam bung Oky Iqbal Frima SE saat bersalaman dengan tokoh masyarakat Batu Bara Elfi Haris SH M. Hum pada pelantikan PK KNPI Tanjung Tiram.  

Sementara dalam sambutan Ketua PK KNPI Tanjung Tiram Fazzary Akbar Tanjung menyebutkan pemuda mempunyai tantangan besar, dan pemuda adalah akarnya perubahan.

" Hari ini saya diilantik sebagai Ketua KNPI Tanjung Tiram memegang amanah besar dari Pemuda, sebagai pemuda saya tau pemuda mempunyai konflik dan tantangan besar, setiap tantangan itu harus kita hadapi bersama sama dan berbicara perubahan, pemuda adalah perubahan oleh karna itu perubahan terjadi karena tiga sebab, yang pertama  orang-orang yang peduli, Kedua ikhlas dan ketiga pemberani, itu lah pemuda. untuk melakukan perubahan pemuda harus peduli, pemuda harus ikhlas dan pemuda harus berani, jika kita tidak punya itu maka perubahan akan sulit untuk terjadi.” ucapnya. 

Fazzary yang akrab disapa dengan Adek ini merasa kesal atas ketidak peduliannya pemerintah setempat pada kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh PK KNPI Tanjung Tiram.

"Mohon Izin Ketua Oky, saya heran kenapa kami tidak pernah dipedulikan Pemerintah setempat, saya heran kenapa Pemerintah setempat tidak pernah hadir ketika diundang kita ini bukan Organisasi terlarang dan legalitas keabsahan kita sudah jelas, tapi lucu jangan kan membantu diundang sajapun tidak datang”. Ungkapnya kesal. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima SE dalam sambutan menyampaikan, pemuda Tanjung Tiram memiliki semangat baru dan kedepannya para pemuda harus berlomba lomba memberikan kreativias , gagasan serta ide ide cemerlang untuk kebaikan pemuda khususnya Kabupaten Batu Bara

"Alhamdulilah, atas dilantiknya PK KNPI Tanjung Tiram Bung Fazzary Akbar Tanjung Insya Allah akan ada perubahan-perubahan yang terjadi khususnya di tanjung tiram, sekarang kita mempunyai semangat baru dan pemuda harus berlomba-lomba dalam memberikan kreatifitas, gagasan serta ide ide cemerlang untuk menjadikan pemuda/pemudi Tanjung Tiram lebih baik lagi" sampainya penuh semangat. 

Terkait ketidakhadiran Pemerintah setempat pada pelantikan tersebut, Oky  mengatakan karena saat ini sedang sibuk mengurusi masyarakat mulai dari yang terkena musibah maupun kegiatan lainnya.

" Saya yakin apa yang disampaikan Bung adek bahwasanya pemerintah setempat setiap kegiatan-kegiatan KNPI Tanjung Tiram dari mulai Muscam hingga pelantikan belum berkenan untuk hadir mungkin jadwal yang sangat padat serta sibuk mengurusi masyarakat, akan tetapi Bung Adek mungkin lupa, yang hadir pada pelantikan ini adalah Wakil Bupati Batu Bara dan juga ketua DPD KNPI Batu Bara ” katanya. 

Dalam hal ini Oky menegaskan agar  semua rekan seperjuangan KNPI Batu Bara teruslah berbuat dan berkarya karena hari ini tidak mengapa dianggap pengemis ketika kita melakukan even even atau kegiatan kegiatan besar, akan tetapi kita mengemis Bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan pemuda Kabupaten Batu Bara.

" Saya yakin uang Negara yang seharusnya diberikan pemerintah untuk kemaslahatan pemuda akan tetapi hari ini uang tersebut disimpan atau di Silpakan oleh Pemerintah seperti yang kita ketahui bahwasanya Silpa tersebut ada untuk kewajiban dan kepentingan Pemuda Kabupaten Batu Bara.” tegasnya. 


" Teruntuk kawan-kawan yang ada di Tanjung Tiram, teruslah berbuat dan berbuat, yakinlah masyarakat akan menilai , maka dari itu teruslah menjadi pemuda yang bergerak pemuda yang berbuat untuk pemuda/pemudi khususnya di Tanjung Tiram, Insya Allah kedepan dengan bergandengan tangan kita mampu membuat masyarakat bangga dan menjadikan pemuda Tanjung Tiram lebih baik lagi” tutupnya. (Muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)