Turnamen Bupati Cup Kembali Bangkit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2019

Turnamen Bupati Cup Kembali Bangkit


MURUNG RAYA, SUARAKPK – Tiga tahun pakum, akhirnya dimasa kepemimpinan Bupati Perdie M Yoseph melalui Dinas Pariwisata bangkitkan kembali dunia olahaga di Murung Raya. Yaitu dengan merangkul Pemuda dan Olahraga (Parpora) bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bangkitkan turnamen sepakbola Bupati Cup.

Dalam Bupati Cup ke V ini dipastikan seru, pasalnya sistem turnamen yang bersifat open alias umum, juga menyiapkan hadiah yang diperebutkan cukup besar dengan total hadiah Rp 32 juta.

Wakil Bupati Mura Rejikinnor S. Sos saat memimpin rapat perdana persiapan open Turnamen Sepakbola Bupati Cup, Selasa (15/10) sore bersama jajaran Disparpora dan panitia pelaksana mengungkapkan bahwa kejuaraan sepakbola tersebut merupakan jawaban dari usulan dan aspirasi masyarakat pecinta sepak bola selama ini yang disampaikan kepada dirinya.

Ketua PSSI Mura ini juga menyampaikan bahwa event Bupati Cup sepakbola tersebut mampu dilaksanakan dengan sukses dan lancar dengan profesionalisme seluruh jajaran panitia dan juga dukungan dari semua pihak.

“Sudah beberapa tahun kebelakang turnamen sepak bola Bupati Cup tidak digelar sehingga banyak usulan dari pecinta sepak bola di Mura, dan sudah terjawab. Tinggal bagaimana jajaran panitia mampu mempersiapkan dan melaksanakan turnamen ini dengan sukses”. Tuturnya.

Wabup menjelaskan, nantinya Bupati Cup V bersiap open turnamen, jadi pemain dari mana saja boleh berpartisipasi, termasuk juga club-club luar daerah. Dan itu akan semakin menambah kemeriahan dan keseruan pada saat pertandingan nanti.

Apalagi jelasnya, hadiah yang diperebutkan cukup besar mencapai Rp 32 juta, sehingga dirinya meyakini meski sempat vakum, namun kejuaraan sepak bola Bupati Cup V ini akan berlangsung meriah dan disambut antusias.

“Namun kepada jajaran panitia, saya tekankan untuk mempersiapkan event ini sebaik baiknya, baik di sisi pertandingan, kelengkapan dilapangan hingga sisi keamanan yang juga cukup penting. Silahkan koordinasikan dan mantapkan persiapan”. Sebut Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Parpora Regita melalui Kabid Olah Raga Royke Joseph Bastiaan menyebutkan bahwa perndaftaran turnamen sepak Bola tersebut dimulai dari tanggal 3 hingga 28 Oktober.

Dan dijadwalkan kick off pertama akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober mendatang di Stadion DR. Willy M. Yoseph MM dan kegiatan dijadwalkan silaksanakan selama dua mingg dan rencananya akan dibuka langsung Bupati Mura Drs. Perdie M. Yosep MA. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)