Terjadi Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Rusak di Lingkar Jetak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

15 Oktober 2019

Terjadi Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Rusak di Lingkar Jetak

Pati, suarakpk.com - Seorang pengendara motor yang bernama Siti sofyan alamat Gembong no.nik KTP 3318135309600001. Mengendarai motor jenis Honda bernomor K 3168 AU telah mengalami kecelakaan tunggal di akibatkan tergelincirnya ban depan yang mengakibatkan olengnya ban depan sehingga sulit untuk di kontrol.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.45 WIB, Sabtu (12/10/2019). Seorang wanita yang bernama Siti sofyan  berkendara seorang diri mengaku sok dan takut ketika tanya. Siti sofyan mengalami Luka memar di bagian lutut kanan dan mengalami pendarahan di bagian tangan kanan.

Dengan kejadian tersebut Siti sofyan meminta agar pemerintah setempat  melakukan pengecekan di setiap jalan yang bergelombang khususnya di tempat kejadian yang di alami di perempatan lingkar Jetak, pati km 4,1 sebelah Utara bom bensin Tanjang, Pati.

Menurut keterangan warga yang bernama Munadi, kejadian yang sama di alami Siti sofyan sudah terjadi ke 4 kalinya, dan menurut kesaksian warga lain kejadian yang serupa bukan pertama kali namun sudah berkali kali.

"Pemerintah belum mempunyai anggaran perbaikan jalan yang berlubang maupun jalan yang miring, mohon agar di kasih tanda peringatan, supaya hal yang sama tidak terjadi pada masyarakat atau pengguna jalan yang lainnya," ujar Munadi.
Choirul/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)