Sonrong DG Mangung Nyaris Putus Leher di Tebas Parang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2019

Sonrong DG Mangung Nyaris Putus Leher di Tebas Parang

Gowa Sulsel, suarakpk.com -  Lelaki Sonrong Dg Mangung (73) warga Kampung Lerekang Desa Pa'rappunganta Kecamatan  Polombangkeng Utara Kabupaten Takala nyaris terputus lehernya di tebas  parang oleh lelaki Santa Dg Sikki (52) yang tinggal di satu Desa yang sama dengan korban. 

Waktu kejadian hari Senin (14/10) sekitar Pukul 8.30 Wita. Sebelum insiden ini terjadi korban lagi baring-baring di bawah kolom rumah  tetangganya diatas sebuah balai-balai. Kemudian tak di sangka tiba-tiba Santa Dg Sikki (pelaku) datang dari arah utara membawa parang kemudian lansung masuk kekolong rumah dimana korban sedang baring-baring. Tanpa basa basi pelaku lansung menebas leher Sonrong Dg Mangun dan nyaris putus.

Korban meninggal di TKP pada saat itu juga (keterangan dari keluarga korban). Sementara Kepala Desa Pa'rappunganta Dahlan Wahid Dg Sira' memberikan keterangan di area lokasi kejadian.

"Pelaku ini memang sejak menjelang masa remajanya ia memang menderita suatu penyakit yang luar biasa yaitu penyakit "GILA", sehingga sekitar kurang lebih lima  tahun yang lalu ia memotong isterinya dan meninggal pada saat itu juga.Dan kejadian hari ini merupakan kejadian untuk yang kedua kalinya," kata Kades Pa'rappunganta Dahlan Wahid Dg Si'ra.   

Sementara di tempat yang terpisah Kapolsek Polombangkeng Utara AKP Andi Herman ketika di komfirmasi oleh awak media suarakpk mengatakan bahwa pada saat di lakukan penangkapan terhadap pelaku dia sempat melawan petugas dan saat ini pelaku sudah di serahkan ke Polres Takalar.

"Saya berharap kepada masyarakat khususnya keluarga korban dan masyarakat Desa Pa'rappunganta  ini secara umum, serahkan saja ke Polisi untuk menindak lanjuti persoalan ini," tandasnya.
(Idris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)