Petahana Cakades Desa Ngloro, Yang Muda Telah Teruji - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2019

Petahana Cakades Desa Ngloro, Yang Muda Telah Teruji

Gunungkidul, suarakpk.com - Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar Tanggal 23 November 2019 mendatang mulai bergeliat menghangat di Kabupaten Gunungkidul.

Adu visi misi untuk memperjuangkan  desa agar lebih maju lagi menjadi nilai tambah bagi calon Kades. Tidak sedikit kandidat petahana yang bertarung untuk melanjutkan pembangunan sebelumnya.

Di Kecamatan Saptosari ada 2 desa yang menggelar pilihan kepala Desa, Desa Ngloro serta Desa Krambilsawit. Yang menarik untuk Desa Ngloro Mantan kades Mardiyono kembali tampil bertarung dengan Heri Yulianto Petahana yang solid serta kedekatanya dengan warga masyarakat sudah teruji dan pembangunan bisa di rasakan warga masyarakat.
Senin ( 14/10/2019 ) dalam undianya Heri Yulianto mendapatkan nomor urut 1.
Sejumlah warga memadati bale desa untuk menyaksikan prosesi jalanya pengambilan nomor urut. Di saksikan Camat Saptosari, Koramil, Polsek setempat kurang lebih 80 orang hadir yang di mulai Jam 09.00 WIB sampai Jam 11.00. Dalam sambutanya Camat Saptosari mengatakan akan kelebihan Desa Ngloro yang terbebas dari Money politik.

”Desa Ngloro contoh dari desa lain bahkan di Gunungkidul yang anti money politik, monggo di jaga kerukunan antar warga," ungkap Camat Saptosari, (14/10).

Slogan yang muncul dari kawula muda Desa Ngloro begitu semangat dan berkesan. "Lanjutkan yang muda berprestasi sudah teruji dan terbukti".
(SMD/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)