Disebut Kaku Saat Pimpin Rapat, Ini Kata La Saemuna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Oktober 2019

Disebut Kaku Saat Pimpin Rapat, Ini Kata La Saemuna


Ketua Sementara DPRD Kabupaten Muna, La Saemuna



MUNA, suarakpk.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rapat paripurna pengumuman fraksi dan pengesahan Ketua Dewan, Jumat (25/10). Dalam rapat tersebut, La Saemuna yang menjabat sebagai Ketua Sementara dianggap kaku dan perlu banyak belajar lagi kala memimpin sidang seperti yang disebutkan pada salah satu media online.

Menanggapi hal itu, La Saemuna hanya tersenyum santai. Menurutnya, setiap orang memiliki gaya kepemimpinan masing-masing. Katanya, Saat memimpin rapat, ia bukannya kaku. Hanya saja kala sidang berjalan, dirinya hendak memainkan irama agar dapat mengetahui karakter dari para anggota Dewan lainnya. Apalagi saat ini banyak pendatang baru yang duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Muna.

"Setiap orang punya gaya kepemimpinan masing-masing, dan itulah gaya saya," kata La Saemuna.

Ketua DPC Muna Hanura itu juga menyebutkan, adanya riak-riak yang terjadi saat sidang adalah hal yang biasa. Toh, rapat pun berjalan dengan tuntas meski sempat alot karena diwarnai beberapa interupsi dari beberapa anggota lainnya.

"Itu hanya dinamika, rapat juga tuntas dan berjalan dengan normatif. Jadi jangan disalah artikan, karena semua punya jati diri," imbuhnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)