Jarwadi Mamu Jadi Ketua Fraksi Nasdem di Parlemen Menara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 September 2019

Jarwadi Mamu Jadi Ketua Fraksi Nasdem di Parlemen Menara


Gorontalo, suarakpk.com -Partai NasDem menunjuk Jarwadi Mamu sebagai Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Gorontalo, Dia meminta anggotanya di fraksi bekerja keras untuk Kabupaten Gorontalo.

"Saya berterima kasih atas penunjukan dari pimpinan partai kepada diri saya menjadi ketua fraksi. Tentunya menjadi pimpinan fraksi tidak mudah, tapi bagaimana beban dan tanggung jawab serta amanah ini mampu bisa saya laksanakan sebaik mungkin," ungkap Jarwadi, Senin (16/9).

Jarwadi, mengatakan fokus utama fraksinya ke depan yakni, Mengawal program pemerintahan daerah, dalam hal bupati serta membenahi dan memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah daerah maupun masyarakat di Kabupaten Gorontalo

"Fokus kerja kita ke depan adalah mengawal pemerintahan, membenahi dan memberikan solusi pada setiap permasalahan di Kabupaten Gorontalo, Maka dari itu kami fokus dalam beberapa hal. Terutama mengenai kebijakan publik ," jelasnya.

Lebih lanjut, Jarwadi mengatakan di fraksi Partai Nasdem bukan hanya Nasdem saja melainkan ada Partai Hanura yang bergabung di fraksi tersebut, Bahkan mereka ingin membangun budaya baru dengan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah.

"Kita ingin membangun budaya baru dan akan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah terhadap setiap masalah yang mereka hadapi," tutup Jarwadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)