FORUM CSR GUMAS DIUNDANG KE KOMPETISI PENILAIAN CSR TINGKAT NASIONAL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2019

FORUM CSR GUMAS DIUNDANG KE KOMPETISI PENILAIAN CSR TINGKAT NASIONAL

BERKUNJUNG : Forum CSR Gumas, saat diundang ke Forum CSR Nasional, dimana  ikut kompetisi penilaian CSR tingkat nasional selaku pelopor integrasi program dari Kabupaten Gunung Mas.
Masuk Kategori Pelopor Integrasi, Forum CSR Gumas Diundang Ke Pusat.

KUALA KURUN, suarakpk.com - Forum CSR Nasional sangat menghargai Kabupaten Gumas sebagai Kabupaten pertama yang berkunjung untuk koordinasi dan sinergi, pada 28 Agustus 2019,lalu. 

Diketahui bahwa Forum CSR Nasional menawarkan Forum CSR Gumas sebagai afiliasi di tingkat kabupaten. Bantuan CSR dari beberapa perusahan, dipromosikan untuk ikut kompetisi penilaian CSR tingkat nasional selaku pelopor integrasi program dari Kabupaten Gunung Mas. 

Dimana dijelaskan oleh RMEA Zaman selaku Manager HR dan Umum PT. BMB, bahwa  pihaknya di undang dalam rangka menjalin koordinasi, komunikasi, Sinergitas antara Forum CSR Kesejahteraan Sosial Nasional dengan Forum Komunikasi CSR Kabupaten Gunung Mas.

“CSR yang diberikan dalam rangka peningkatan guru bahasa inggris dari pihak BMB, merupakan salah di promosikan untuk ikut kompetisi penilaian CSR tingkat nasional selaku pelopor integrasi program dari wilayah kabupaten Gunung Mas,”tutur Zaman, selasa,(28/8).

Ia pun berharap kedepan makin banyak pihak lain yang dapat mencontohkan bantuan sosial di bidang pendidikan oleh pihak perusahaan lain. 

Terpisah dr Maria Elfianti, selaku kepala dinas kesehatan yang ikut hadir dalam kegiatan itu CSR dalam dunia kesehatan di berikan oleh salah perusahaaan yang ber operasi di kabupaten Gunung Mas,adalah lima desa peduli HIV Aids yang berada di kecamatan Damang Batu dan Miri Manahas.
“Kebetulan yang terpilih salah satu program itu lima desa peduli HIV  merupakan pilot project dari pihak perusahaan,pihak dinas dalam hal ini hanya sebagai fasilitator atau sebagai pihak yang membantu supaya program ini berjalan sukses dan lancar,”tukasnya(alw).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)