Polres Gunungkidul Ungkap 5 Kasus Curanmor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2019

Polres Gunungkidul Ungkap 5 Kasus Curanmor

Gunungkidul, suarakpk.com - Polres Gunungkidul menggelar konferensi pers Kasus pencurian kendaraan di Lobby Mapolres Gunungkidul,pada Selasa (3/9/2019).

Konferensi pers ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H,S.I.K,M.H  di damping Kasubag Humas Iptu Enny Nurwidhiastuti dan Kanit 3 Reskrim Ipda Ari Widodo S.H.

Kapolres Gunungkidul menandaskan maraknya curanmor akhir-akhir ini di wilayah Gunungkidul khususnya. Kapolres menyampaikan kasus Curanmor yang telah diungkap 5 TKP diantaranya di wilayah Playen, Nglipar dan Ponjong sudah kita kembangkan, di wilayah Sleman Klaten Wonogiri, ke 5 TKP Polisi  sudah mengamankan 11 pelaku diantaranya 8 pelaku residivice curanmor.

Hal Ini tidak lepas dari hasil kerja keras Sat Reskrim Polres Gunungkidul yang telah melakukan pengejaran terhadap para tersangka yang dipimpin langsung oleh AKP Anak Agung Putra Dwipana,S.I.K
Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H,S.I.K,M.H  tidak lupa untuk menghimbau kepada warga masyarakat terkait kasus curanmor di wilayah Gunungkidul.

"Melihat hal tersebut  saya menghimbau untuk bisa mengamankan barang barangnya masing masing.
Kendaraan motor untuk diparkir ditempat yang aman, kalau bisa dengan disertai kunci pengamanan", tegas Kapolres.
(Editor : Sumadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)