Zahir Terima Berkas Calon Anggota DPRD Terpilih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2019

Zahir Terima Berkas Calon Anggota DPRD Terpilih





Batu Bara,suarakpk.com
Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP menerima berkas calon anggota DPRD Batu Bara terpilih (Calih) dari Komisi Pemilihan Umum Batu Bara diruangan kerjanya  Senin 12/08/2019 petang.

Hadir dalam penyerahan itu Ketua KPU, M Amin Lubis SHi, Devisi Teknis Erwin S.Sos, Devisi Data Muksin Khalid, Devisi Parmas Al-Husain Harahap dan Sekretaris KPU Abbas Sitorus.

Pada kesempatan itu M Amin Lubis menyampaikan, berkas calon terpilih yang diserahkan sesuai amanah Undang – Undang No 7 Tahun 2017 tentang pemilihan Umum, dimana berkas tersebut akan dilanjutkan ke Gubernur Sumatera Utara agar dilaksanakan pelantikan calon DPRD Batu Bara periode 2019-2024.

Menurutnya Pelantikan akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang, menunggu berakhirnya masa jabatan DPRD Batubara priode 2014-2019.

“Sudah kami serahkan semua berkas yang dibutuhkan, sesuai regulasi yang ada, tinggal sekarang untuk persiapan pelantikan yang itu merupakan domain Bupati Batu Bara untuk melaksanakannya,” jawab M Amin kepada wartawan usai pertemuan dengan Bupati Batu Bara.

Dalam hal ini, Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP mengapresiasi kinerja KPU Batu Bara yang sudah sangat ulet dan sukses dalam pelaksanaan pemilu serentak yang pertama kalinya dilaksanakan di Batu Bara.
“lni bukan tugas yang mudah dalam melaksanakan pemilu serentak, pasti ada dinamika yang terjadi, itu adalah hal yang wajar dalam pesta demokrasi. Kami pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih atas didikasi KPU Batu Bara dalam mensukseskan pemilu 2019 dengan baik di Batu Bara.”katanya.

Beliau berharap jalinan kerja sama yang baik dengan KPU dan Pemkab dapat terus bersenergiritas untuk berbagai kegiatan yang akan datang, selain itu Zahir juga meminta KPU dan jajarannya mempersiapkan mekanisme pelantikan anggota DPRD sebaik mungkin agar tidak ada masalah apapun terkait adminstrasi.
“Tolong pelajari dan kejar apa yang harus di siapkan untuk pelantikan,” Pungkasnya. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)