Wujud Kepedulian PT Inalum (Persero) Bantu Korban Kecelakaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Agustus 2019

Wujud Kepedulian PT Inalum (Persero) Bantu Korban Kecelakaan


Ketgam Plh Manager PKBL dan CSR PT Inalum (Persero) Irwan Trianto (memakai lobai)  saat mengunjungi kediaman  korban kecelakaan

 
Batu Bara,suarakpk.com -  Wujud kepedulian terhadap masyarakat PT Inalum (Persero) memberikan bantuan kepada warga Desa Pematang Nibung korban kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera Km 116-117, Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara beberapa waktu lalu. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Plh. Manager PKBL & CSR, Irwan Trianto 
Pada Rabu, 31/07/2019 sekira pukul 15.00 Wib pihak Inalum tiba di rumah keluarga korban yang berdomisili di Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara sebesar 20 juta rupiah. 




Ketgam Plh  Manager PKBL dan CSR PT Inalum (Persero) Irwan Trianto saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan 


Pada penyerahan bantuan,  Irwan Trianto berharap dapat meringankan beban para korban dan bisa terus mengabdi untuk bangsa juga terhadap  masyarakat yang membutuhkan.

“kami berharap  bantuan ini bisa mengurangi beban untuk biaya perobatan korban dan dalam hal ini Inalum tetap aktif membantu masyarakat Batu Bara yang membutuhkan bantuan, paling tidak Inalum bisa mengurangi beban korban,” pungkasnya. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)