3 Hari Menghilang  Tanpa Jejak Supiyo di Temukan Seperti Orang Linglung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juni 2019

3 Hari Menghilang  Tanpa Jejak Supiyo di Temukan Seperti Orang Linglung


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Menghilangnya Supiyo warga Candi Desa Giring Kecamatan Paliyan pada, Senin (24/06/2019) kini terjawab sudah setelah warga dengan susah payah mencari tidak ketemu akhirnya pasrah tidak bisa berbuat apa-apa. (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)

Tidak masuk akal Supiyo di temukan warga Candi Ngadiran Kamis (27/06/2019) di wilayah hutan Luweng Pari dalam keadaan linglung. Saat  itulah Ngadiran mendekati Supiyo serta di ajak pulang dengan kondisi yang begitu lemas.Mendengar kabar Supiyo di temukan Sontak warga berdatangan kerumahnya melihat keadaannya. (Baca Juga : Adanya Ketidakvalidan Raport Mutu Pendidikan Di Kota Salatiga Rugikan Sekolahan)

Slamet Arip warga setempat yang berada di rumah korban saat di mintai keterangan  mengatakan keadaanya lemah dan berada di rumah sakit.

”Supiyo saat di temukan keadaanya sangat lemas sekali setelah sampai di rumah langsung saya angkat ke mobil serta saya bawa ke RSUD Wonosari," jelasnya. (Baca Juga : Oknum Dukuh Kedungpoh Mengundurkan Diri Setelah Ketahuan Selingkuh)

Hingga berita ini di turunkan keadaanya Supiyo masih belum stabil dan dalam perawatan intensif
di rumah sakit. (SMD/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)