Sosok Mayat Ditemukan Di Hutan Randublatung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Mei 2019

Sosok Mayat Ditemukan Di Hutan Randublatung


BLORA, suarakpk.com – Warga Desa Ngilon, Kec.Randublatung tadi malam, Jumat (17/5) digegerkan dengan penemuan mayat di dalam hutan petak 38 RPH Ngliron, BKPH Ngliron. Diketahui Korban Tamjis Bin Sumopardi alm , (73), warga Dk. Ngliron Rt.01 Rw.01, Desa Ngliron Kec. Randublatung Kab. Blora
Penemuan mayat laki-laki pertama kali ditemukan oleh Kusnadi saat mau pulang dari mencari rumput dari dalam hutan, lalu sesampainya di dalam hutan petak 38 RPH Ngliron BKPH Ngliron turut Ds.Ngliron Kec. Randublatung Kab. Blora, Kusnadi menemukan sebuah sepatu secara terpisah, selanjutnya pulang kerumah, sesampainya dirumah, Kusnadi mendapatkan kabar kalau ada tetangganya dari dalam hutan sampai sore belum pulang ke rumahnya.
Baca Juga : Kapolres Demak Jadi Tukang Becak
Mendengar kabar tersebut, bergegas, Kusnadi memberitahukan kepada Mutaji bahwa dirinya sepulang mencari rumput telah menemukan sepasang sepatu secara terpisah di dalam hutan petak 38 RPH Ngliron BKPH Ngliron turut Ds.Ngliron Kec. Randublatung Kab.Blora.
Mendengar cerita Kusnadi, akhirnya Mutaji dan Kusnadi memutuskan untuk kembali ke dalam hutan sebagaimana diceritakan oleh Kusnadi di petak 38 RPH Ngliron untuk mencari sepasang sepatu tersebut, dan akhirnya menemukan juga sepatu sepasangnya lagi, keduanya merasa curiga selanjutnya mencari barang lain, disekitar tempat tersebut, dalam penyusurannya, Kusnadi dan Mutaji terkejut melihat seseorang yang terlentang di semak semak dalam hutan tersebut. Mereka berdua akhirnya mencoba mendekati jasad yang terlentang di semak-semak untuk melihat, diakui oleh Matraji, bahwa dirinya mengenal mayat laki-laki tersebut. Keduanya bergegas melaporkan apa yang mereka lihat kepada perangkat desa dan ke Polsek. (Baca Juga : Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan Ke Singapura)
Semantara, menanggapi penemuan mayat tersebut, Kapolsek Randublatung AKP.Supriyo,S.H.MH, pagi tadi, Sabtu (18/5) mengatakan bahwa kasus ini masih dalam pengembangan Polsek dan Polres Blora.
“Untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, untuk menangkap pelakunya masih dalam pengembangan Polsek dan Polres Blora.” kata Kapolsek. (Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)