Kopda Sutono Siswa Siswi Tingkatkan Disiplin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2019

Kopda Sutono Siswa Siswi Tingkatkan Disiplin


JEPARA, suarakpk.com - Sebagai salah satu pembinaan kepada generasi muda, Babinsa Desa Bandungharjo, Kopda Sutono kemarin Senin (13/5) menjadi pembina upacara bendera di Halaman SDN 01 Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Upacara bendera yang di ikuti seluruh siswa siswi SDN 01 Bandungharjo, juga dihadiri oleh Kepala SDN 01 Bandungharjo, Kusmini SAg, Staf dan Guru SDN 01 Bandungharjo.

Dalam amanatnya, Kopda Sutono mengajak seluruh siswa siswi untuk selalu meningkatkan disiplin, tidak terlambat masuk sekolah, tidak membolos dalam jam pelajaran dan selalu taat kepada perintah guru dan orang tua.
“Gunakan waktu untuk belajar, agar tecapai cita-cita. Jangan terlalu banyak maen, dan jangan sekali-kali membolos sekolah, karena nanti kalian sendiri yang akan rugi”, ujarnya.
Ditambahkannya, bahwa untuk membuat suasana lingkungan belajar menjadi nyaman, Babinsa menghimbau kepada siswa-siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan di sekolah, maupun di rumah dengan tidak membuang sembarangan.
“karena dengan lingkungan yang bersih, penyebaran penyakitpun akan dapat di cegah.” pungkasnya. (Arief/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)