Dapat Opini WTP Dari BPK RI, Bupati dan Wabup Batu Bara Sukuran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2019

Dapat Opini WTP Dari BPK RI, Bupati dan Wabup Batu Bara Sukuran



BATU BARA, suarakpk.com - Mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  yang didapat dari BPK RI Perwakilan Sumut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Batu Bara, Bupati dan Wakil Bupati Zahir/Oky mengadakan sukuran buka bersama (Bukber) dengan organisasi Perangkat Daerah  (OPD), Masyarakat dan Insan Pers Batu Bara  diaula SMK Budhi Darma Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 20/05/2019 - 15 ramadhan 1440 H

Acara Bukber dihadiri Bupati Batu Bara Ir Zahir, Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE,  Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara,  Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar, Kadis, Kakan, Kasi, Camat, MUI,  FKUB, Tomas, Togama, Masyarakat juga Insan Pers se-Kabupaten Batu Bara. (Baca Juga : Kecamatan Sruweng Kedepankan Pelayanan Prima)

Dalam sambutan Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  yang didapat dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) adalah keberhasilan Masyarakat Batu Bara yang mana sebelumnya tidak pernah didapat Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Beliau juga mengatakan adanya pemberitaan dari beberapa media yang memberitakan tentang Opini WTP yang didapat bukan dari kepemimpinan Zahir -Oky melainkan dari pemerintahan sebelumnya dan ini tidak menjadi persoalan baginya Karena bagi Zahir semua itu harus ada kerja nyata. (Baca Juga : Ganjar Pranowo : Wabup Jepara Segera Ambil Alih Pemerintahan)


"Pemerintahan Zahir -Oky tidak mempersoalkan adanya pemberitaan tentang itu karena bagi kami, kami lebih fokus dengan kerja yang nantinya akan mensejahterakan Masyarakat, Opini WTP didapat adalah keberhasilan Pemkab Batu Bara dan dukungan Masyarakat Batu Bara " katanya.

Selanjutnya Ustadz Azrul Azwar Sirait pada Tausiahnya menyampaikan menjalankan Kehidupan ada 3 kajian yaitu yang pertama menjalankan Ukhuwah islamiah dalilnya sesama Muslim adalah bersaudara, kedua Ukhuwah Basariah, dan ketiga Ukhuwah Wathoniah (Semangat kebangsaan). (Baca Juga : Ketua Forum Jateng Gayeng Kutuk Keras People Power)

Setelah Bukber, para hadirin melaksanakan sholat maghrib berjama'ah dan ditutup dengan makan malam bersama. (MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)