Muh. Fachrurrozy Terpilih Sebagai Direktur Baru Bakornas LKMI PB HMI 2018-2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Agustus 2018

Muh. Fachrurrozy Terpilih Sebagai Direktur Baru Bakornas LKMI PB HMI 2018-2020

Ketgam: Muh. Fachrurrozy


KENDARI, suarakpk.com- Bakornas LKMI PB HMI akhirnya mempunyai direktur yang baru untuk periode 2018-2020. Adalah Muh. Fachrurrozy basalamah yang terpilih melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya dari Taufan Tuarita.

Dalam Munas Bakornas LKMI PB HMI XIV yang dilaksanakan di Balai Diklat BPJS cisarua bogor pada Jumat sampai minggu 3 - 5 agustus 2018 lalu, Muh. Fachrurrozy basalamah berhasil unggul dari 2 kandidat lainnya dengan meraup 10 dukungan suara mengungguli kader lainnya yaitu Refil Ansen yang mendapatkan 9 suara. Sedangkan kandidat lainnya atas nama Ikram sama sekali tidak mendapatkan suara.

Diketahui utusan cabang yang datang pada Munas ke XIV Bakornas LKMI PB HMI teraebut terdiri dari 20 cabang se Indonesia, namun setelah di verifikasi hanya 19 cabang yang memenuhi kriteria memiliki hak suara. Sedangkan 1 cabang tidak menjadi peserta penuh dan hanya menjadi peserta peninjau.

Rifki, salah satu presidium sidang menjelaskan proses pemilihan Formateur/ Direktur Bakornas LKMI PB HMI terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah bakal calon, sedangkan bagian ke dua adalah pemilihan calon Formateur/Direktur.

Sementara itu, Ketua terpilih Muh. Fachrurrozy menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua tim serta seluruh LKMI cabang di Indonesia yang mempercayakan dan mendukungnya maju sebagai kandidat direktur pada munas tersebut.

"Alhamdulillah, perhelatan munas telah selesai. Saya mengajak semua rekan-rekan LKMI se Indonesia untuk bersama-sama membangun LKMI  yang kita banggakan ini menjadi lebih baik lagi, karena kemenangan  ini bukan kemenangan saya pribadi tapi kemenangan kita bersama," ujarnya.

Terkhusus ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya teman-teman dari cabang manado yang terus mengawalnya dari awal hingga sekarang.

Sementara itu, dilain kesempatan, Ketua Tim Pemenangan Fajrul Tamsil mengatakan semoga dengan terpilihnya Fachrurrozy basalamah sebagai direktur eksekutif Bakornas LKMI PB HMI bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dapat membawa organisasi menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah ini adalah kemanangan kita semua oleh karena itu  mari kita tunjukkan bahwa ketika ditakdirkan untuk membawa amanah tidak diiringi dengan kesombongan. Mari kita jaga, tetap rendah hati, tetap sopan, tetap santun, tetap menghargai," tuturnya Kamis (09/08/18).

"Dan doa kita semua semoga Allah yang maha pengasih, mencukupkan perbedaan itu, menghentikan percekcokan di antara kita, dan hadirkanlah suasana persatuan di antara kita, suasana saling menghormati, suasana saling menghargai, suasana yang membuat kita merasa sejuk, tenang damai, di Bakornas LKMI PB HMI yang sudah menjadi organisasi kita semua," tandasnya.

Untuk diketahui, sebelum terpilih, Muh. Fachrurrozy basalamah adalah mantan direktur LKMI Cabang manado dan terakhir ia sebagai Kabid Partisipasi Pembangunan Kesehatan Nasional Bakornas LKMI PB HMI. (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)