Kapolres Demak Dikejutkan Oleh Ratusan Anggota TNI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

03 Juli 2019

Kapolres Demak Dikejutkan Oleh Ratusan Anggota TNI



DEMAK , suarakpk.com – Jajaran Polres Demak selepas Apel pagi, dan melaksanakan tugas layanan masyarakat dikejutkan dengan datangnya ratusan Anggota TNI kemarin, Senin (01/07) di Mapolres Demak. Secara tiba-tiba, ratusan anggota TNI dari Kodim 0716/Demak yang langsung dipimpin oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto datang ke Polres Demak secara tiba-tiba. Hingga Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar dan anggotanya yang sedang beraktivitas menemui Dandim dan anggotanya tersebut. (Baca Juga : Ratusan Anggota Kodim 0728 Penuhi Mapolres Wonogiri)
Dengan wajah terkejut, Kapolres Demak diminta untuk meniup lilin Ulang Tahun yang dibawah Dandim 0716/Demak. Kue ulang tahun dan tumpeng yang sudah disiapkan selanjutnya dipotong dan makan bersama-sama.
Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri yang berulang tahun ke 73. Dandim berharap ke depan Polri semakin maju dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional. (Baca Juga : Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita)
”Kami turut bahagia di hari jadi Polri ke 73. Semoga Polri menjadi Polisi yang handal, profesional, modern dan terpercaya.” ujar Dandim.
Menganggapi kejutan yang diberikan oleh Dandim 0716/Demak tersebut, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan Letkol Inf. Abi Kusnianto bersama anggotanya pada HUT Bhayangkara ke 73 ini. Kapolres juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan dilanjutkan. (Baca Juga : Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora)
“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama bersinergi, 1 Hati Mengawal NKRI” pungkas Kapolres Demak. (Pungki/Arif/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)