SPBU 14212261 Desa Pakam Utamakan Pembeli Menggunakan Jeregen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2019

SPBU 14212261 Desa Pakam Utamakan Pembeli Menggunakan Jeregen


BATU BARA, suarakpk.com - Pengendara roda dua yang hendak mengisi minyak diSPBU 14212261 Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara merasa kecewa.

Soalnya pada Senin 20/05/2019 Pihak SPBU terkesan mengutamakan pelanggan yang menggunakan jerigen ketimbang pengendara roda dua, akibatnya para pengendara sepeda motor saat itu harus antrian menunggu. (Baca Juga : Desa Banjurpasar, Tahun 2019 Mendapat Bantuan 6 Unit Bedah Rumah)

Petugas pengisi minyak pada hari yang disebutkan berinisial Ridho saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya melayani semua pelanggan tidak terkecuali pelanggan yang menggunakan jerigen " kami akan layani pelanggan yang datang dan kami isi secara bergantian karena semua pelanggan " ucapnya enteng.

Dalam hal ini warga pengendara sepeda motor mengharapkan kepada pihak berkompeten segera memberi tindakan terhadap SPBU yang disebutkan karena hal ini sering dilakukan para petugas bagian pengisian minyak dan ini dilakukan diduga adanya fee perjeregen yang didapat petugas dari sipembeli minyak. (Baca Juga : Dinilai Berhasil Bangun Desa Jatijajar, Zulmiyatno Siap Kembali Berkompetisi Dalam Pilkades 2019)

Amatan suarakpk dilapangan terlihat petugas pengisian BBM hari itu dengan Tenang dan santai mengisi minyak kedalam jerigen sementara para pengendara sepeda motor sudah antrian.  (414/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)