PASAR MURAH, PENGOBATAN MASSAL WARNAI PEMBUKAAN TMMD Ke-100 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 September 2017

PASAR MURAH, PENGOBATAN MASSAL WARNAI PEMBUKAAN TMMD Ke-100


WONOSOBO, suarakpk.com - Program TMMD telah banyak memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang sekaligus memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.
Bupati juga berharap dengan adanya kegiatan TMMD Ke-100, diharapkan mampu mempercepat roda pembangunan yang selama ini terus digalakan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.
"Melihat betapa besarnya perhatian pimpinan TNI dan jajarannya khususnya kepada Kodim 0707/Wonosobo dan instansi lain yang terlibat dalam kegiatan TMMD saya sampaikan terima kasih dengan harapan," kata bupati.
Kegiatan TMMD yang merupakan wujud dari kegiatan Bhakti dan komitmen moral TNI dalam rangka turut berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat dijadikan agenda tahunan.
Sementara Dandim 0707/wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono mengatakan, kegiatan TMMD untuk mendukung terwujudnya pertahanan negara di daerah yang tangguh.
TNI melaksanakan kegiatan TMMD sebagai salah satu bentuk pengabdian yang luhur, di samping sebagai upaya TNI melestarikan nilai sejarah, terutama nilai Kemanunggalan TNI – Rakyat.
"Selain itu juga sebagai suatu bentuk ikatan lahir dan batin antara TNI dengan rakyat, juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menyuksekan kegiatan TMMD ke-100 ini," katanya.
Dengan melibatkan Satgas TMMD sebanyak 150 orang terdiri dari anggota Kodim 0707/Wonosobo, Yonif 403/WP, Yon Armed-3/105 Tarik, Den Zibang, Yon Zipur-4/TK, serta melibatkan masyarakat sekitar.
“Dalam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-100 ini Kodim 0707/Wonosobo juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti pengobatan massal, pelayanan KB, pasar murah dan perpustakaan keliling, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” jelas dandim. (Edi / Gus Mono)

No comments:

Post a Comment