Pelaku Pembacok Sekeluarga Akhirnya Tertangkap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2017

Pelaku Pembacok Sekeluarga Akhirnya Tertangkap





NGAWI, suarakpk.com - Akhirnya tim gabungan Tim gabungan Polres Ngawi dan Polsek Jogorogo berhasil menangkap tersangka buron yang akan menghabisi satu keluarga gara-gara lamarannya ditolak tidak sampai 36 jam, pada Rabu ( 27/9/2017) malam.

Pada berita terdahulu Tragis Diduga Lamarannya Ditolak, Sekeluarga Nekat Dihabisi disebutkan bahwa tersangka Mahmudi, telah melakukan pembacokan yang mengakibatkan calon istrinya Neni Agustin meninggal dunia dan keluarga calon istrinya luka hingga ada yang putus jarinya. Pelaku ditangkap di Dusun Gagar, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. 

"Tadi malam tim gabungan berhasil menangkap tersangka Mahmudi sekitar pukul 18.45 WIB. Saat ini tersangka sudah dibawa ke Polres Ngawi untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono, Kamis ( 28/9/2017) pagi.

Tersangka Mahmudi ditangkap setelah tim gabungan yang menurunkan dua anjing pelacak melakukan pencarian di beberapa titik yang dicurigai sebagai tempat persembuayian. Polisi menyita satu senjata tajam mirip celurit yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa calon istrinya dan membacok keluarga lainnya. (Muh / Fajar / Red.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)