Ungaran : Karena Selip Truk Tangki LPG Pertamina Terrbalik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 April 2017

Ungaran : Karena Selip Truk Tangki LPG Pertamina Terrbalik


Ungaran, suarakpk.com -  hari jumat (28/4), sekitar jam 12.15 WIB terjadi lakalantas tunggal di turunan jl.soekarno- hatta KM32 tepatnya di depan bulog bawen ds.harjosari kec.bawen kab.semarang.

Menurut keterangan saksi di lokasi yang ditemui suarakpk.com, menceritakan kronologis kejadian truk tangki LPG pertamina nopol AB 8629 HN dari kota yogyakarta menuju ke semarang untuk mengisi LPG dan di bawa kembali ke yogya, tapi begitu sampai di jalan turunan depan bulog bawen truk mengalami selip dan tidak bisa dikendalikan lagi dan menghantam pinggiran gorong-gorong serta terbalik.

Berdasarkan pantauan di lokasi yang saat ini masih dilakukan evakuasi. Dikabarkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa cuman luka engsel lengan bahu bergeser yang dialami Arifin Yulianto umur 45 Tahun yang merupakan kernet truk, saat ini masih dalam perawatan di RS.KENSARAS, sedangkan sopir atas nama Pandu Kusnohartono umur 58 thn warga karanganyar kebumen tidak mengalami cedera apa-apa cuman shok saja ujar kanit lakalantas polres semarang Mahfudi .

Waktu kejadian hujan turun deras sekali itu yang di perkirakan menjadi penyebab selipnya truk tangki LPG Pertamina tersebut, untuk kerugian material blm di ketahui dan sedang berlangsung evakuasi saat ini.

Akibat kejadian ini lalulintas dari arah bawen menuju semarang mengalami tersendat dan macet sepanjang lebih kurang satu kilometeutk mengurai kemacetan tersebut petugas menggunakan contraflow jalur semarang bawen,walaupun tersendat arus lalulintas yg macet bisa terurai.


Andi kab.semarang melaporkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)