Tim Penilai TP PKK Sumut Monitoring Pelaksanaan Tertib Administrasi Desa Suka Maju - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2024

Tim Penilai TP PKK Sumut Monitoring Pelaksanaan Tertib Administrasi Desa Suka Maju

Batu Bara, suarakpk.com - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., diwakilkan kepada Staf Ahli Pj. Bupati Attarudin menghadiri kegiatan monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara pada Desa Percontohan Pelaksanaan Tertib Administrasi PKK Tahun 2024 di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Selasa (11/06/2024).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus, Kadis Kesehatan P2KB dr. Deni dan Kadis PMD Zamzamy Elwadip dan Pimpinan Bank Sumut Lima Puluh. Selain itu juga hadir Ketua Tim Monitoring PKK Provsu Ruhyat dan Ade Irawati, Kepala Desa Suka Maju dan Camat Tanjung Tiram.

Acara dimulai dengan penampilan debus yang merupakan kesenian budaya tradisional. Kemudian dilanjutkan dengan ekspos TP PKK Desa Suka Maju.

Dalam sambutannya Staf Ahli Attarudin menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Ia menyebut Pemkab Batu Bara melalui OPD-OPD secara terus menerus bersinergi dalam melakukan pembinaan bagi desa-desa yang ditetapkan sebagi desa percontohan 10 program pokok PKK.

"Dengan administrasi yang tertib, teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi tim penggerak PKK di berbagai tingkatan," ungkapnya.
 
Ketua Tim Monitoring TP PKK Provsu Ruhyat dalam sambutannya menyampaikan, PKK merupakan gerakan masyarakat yang programnya langsung menyentuh kelompok sosial masyarakat terkecil yaitu keluarga. 

"Kini kegiatan pembinaan berupaya monitoring PKK ini merupakan agenda lanjutan penting yang kita laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab seluruh jenjang melalui 10 program pokok PKK. Melalui program ini manfaatnya bisa dirasakan langsung dan menyentuh keluarga," ucapnya.

(MA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)