Tiap Bulan Ada Pemasangan Listrik Gratis Hasil Patungan dari Karyawan dan Karyawati PLN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 April 2024

Tiap Bulan Ada Pemasangan Listrik Gratis Hasil Patungan dari Karyawan dan Karyawati PLN

 


RAHA, suarakpk.com -


Sebuah tindakan terpuji bagi seluruh karyawan dan karyawati PLN cabang Ranting Raha. Betapa tidak? Ternyata setiap bulanya mereka mereka ini menyisihkan sebagian penghasilannya hanya untuk membantu orang tidak mampu yang belum memiliki aliran listrik di rumahnya.


Setelah dananya terkumpul,  mereka sepakati untuk turun langsung ke rumah rumah warga untuk melihat langsung rumah mana yang layak untuk dipasangi meteran listrik sampai menyala.


Perbuatan terpuji karyawan dan karyawati PLN ini dibenarkan oleh Kepala Ranting PLN Raha,  Dambaruddin. Kata dia bahwa, setiap bulan itu kalau bukan satu dan dua meteran yang dipasangkan ke rumah warga yang dianggap tidak mampu.


"Soal layak dan tidak layaknya sebuah rumah untuk mendapatkan pemasangan listrik gratis, itu kami sendiri dari pihak PLN yang turun survei ke rumah rumah warga. Istilah kami adalah kita nyalahkan mimpi orang"ungkapnya. 


Dan jikalau ditemukan, tambahnya itu dibicarakan secara internal kami. "Yang pasti bahwa cara cara seperti ini terlaksana sudah beberapa tahun yang lalu,"ujarnya.


Karena itu dia berpesan bahwa jikalau suatu hari ketika mendengar bahwa ada pihak PLN yang lakukan pemasangan gratis ke rumah penduduk, tolong jangan dipolemikan. 


"Silahkan cari kami dan lakukan kalrifikasi. Karena jangan lagi kami dengar bahwa pemasangan gratis itu sengaja orang dipilih pilih sesuai kemauan orang PLN demi menyelesaikan pemasangan gratis. Sekali lagi jangan dipersolkan. Mending datang pertanyakan dikantor. Pemanasan gratis ini proyek dari pemerintah atau inisiatif kami. Karena ini semata mata hanya inisiatif karyawan dan karyawati PLN Raha,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)