Sambut Lebaran Tahun 2024, Gerakan Pramuka Bantu Akses Mudik Lebaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Sambut Lebaran Tahun 2024, Gerakan Pramuka Bantu Akses Mudik Lebaran


BATANG, suarakpk,com - Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri tahun 2024 1 syawal 1445 H, gerakan pramuka wartir cabang Batang Jawa Tengah, mengadakan kegiatan pelaksanaan aksi pramuka peduli karya bhakti, sebagai upaya pengamanan arus mudik lebaran, pada 8 - 9 april 2024.


Ketua GPK Ranting Kandeman Suprapto, S.Pd dalam keterangan tertulis  menyampaikan, kegiatan karya bhakti lebaran diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial kepada para anggota pramuka untuk belajar melayani masyarakat luas dengan sepenuh hati.


"Pelayanan yang diberikan antara lain membantu mengatur lalu lintas di wilayah pasar Gorong serta membantu di posko lebaran yang sudah ada di exit tol kandeman," Jelasnya.


Adapun peserta kegiatan terdiri dari anggota andalan ranting yang mendapatkan surat tugas serta Tim dewan kerja ranting kandeman.


Melalui karya bhakti lebaran 2024 lanjut dia, para anggota pramuka di tanah air akan dapat membantu petugas dan aparat kepolisian dalam arus mudik lebaran.


Pramuka sejati kata dia, harus tangguh dalam menghadapi segala tantangan,menggalang kepedulian terhadap sesama, suka membantu meringankan beban keluarga dan masyarakat luas," Pungkasnya. (Heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)