Fajar Hasan Bilang Pupuk Kebersamaan Dalam Berpolitik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Fajar Hasan Bilang Pupuk Kebersamaan Dalam Berpolitik

 


MUNA BARAT, suarakpk.com


Diiringi tariang bleganjur Bali, bakal calon bupati Muna barat Fajar Hasan menuju sebuah hotel usai menyerahkan formulir pendaftaran di kantor PDIP.


Fajar Hasan seketika langsung mengadakan rapat bersama PAC di Muna barat. 


"Kita ini semua saudara. Jangan kita rusak mereka hanya karena politik. Sebab politik ini adalah hanya sebagai jembatan saja. Karena itu pupuk kebersamaan dalam berpolitik,"tegas Fajar Hasan.


Sebagai kader partai, Fajar Hasan mengaku akan mengikuti prosedur partai dalam penjaringan calon kepala daerah. Pengembalian formulir pendaftaran itu menjadi momentum yang sangat baik untuk saling membersamai, menguatkan, menopang, serta menyatukan gerak langkah dalam merebut kemenangan politik di Pilkada November mendatang.


"Saya sebagai kader pemegang KTA, telah siap maju dan berjuang bersama seluruh kader partai untuk menangkan Pilkada di Muna Barat.Persoalan siapa nantinya yang akan ditetapkan, itu adalah kewenangan penuh oleh Ibu Ketua Umum sebagai calon Bupati Muna Barat.


Sementara ketua penjaringan mengatakan bahwa yang dikawal ini masih diraba raba. Siapa yang merasa jagoanya, itu kita tunggu keputusan ada di ibu ketua umum.


"Kita akan menunggu keputusan dan instruksi ibu ketua umum. Karena beliau adalah seorang negarawan yang begitu paham bagaimana negara demokrasi dihargai,"sebutnya 


"Kami percaya beliau akan menugaskan kepada calon bupati yang akan menimpin di Mubar adalah jago dan kader terbaik dari PDIP ,"jelasnya.( Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)