Uji Coba Lapangan Freestyle Sepeda, Seluruh Peserta Memukau Hati Penonton - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Uji Coba Lapangan Freestyle Sepeda, Seluruh Peserta Memukau Hati Penonton

 


RAHA, suaralpk.com -


Untung saja ada lomba freestyle sepeda di SOR Laode Pandu? Kalau tidak , sudah pasti tiap hari anak anak lakukan jamping sepeda dijalan umum sambil melakukan sambaran pada kendaraan roda empat dan dua yang sedang berlawan arah.


Dengan adanya lomba freestyle ini, semua anak anak gila jamping sepeda secara berkelompok mengikut lomba sambil mengadu skiil kebolehan mempermainkan sepeda dengan ban depan diatas udara.


Saat oleh ketua panitia Erwin mempersilahkan uji coba sikuit kepada peserta, terlihat antusias semuanya memperlihatkan kebolehnya.


Ada yang angkat ban sepeda dengan satu tangan dan tanganya yang satunya melambaikan ke penonton. Ada juga memegang setir sambil menyambar pembatas yang telah disediakan oleh panitia.


Pokonya aksi peserta freestyle sore hari ini memukau seluruh para penonton. Baik anak anak orang dewasa bahkan orang tuanya masing masing. 


"Biarkanmi mereka ini anak anak latihan disini saja kasihan. Janganmi lagi dijalan umum yang rawan akan kecelakaan. Karena ini juga untuk kebaikan mereka dan juga pengendara lainnya. Makasih Plt Bupati Muna, Bachrun yang sudah memberikan ijin untuk diadakannya lomba freestyle di SOR ini,"kata orang tua salah seorang peserta.


Hingga berita ini diterbitkan, para peserta sedang melakukan uji lapangan dengan berbagai kebolehan yang dimilikinya. Mulai kampung bebas dan juga jamping siksak.(Udin Yaddi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)