Plt Bupati Muna Bachrun Labuta Diminta Gandeng Wakil dari Milenial - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2024

Plt Bupati Muna Bachrun Labuta Diminta Gandeng Wakil dari Milenial

 


RAHA, suarakpk.com -


Besar keinginan Plt Bupati Muna, Drs Bachrun Labuta, MSi untuk melanjutkan  pemerintahannya, sudah tidak diragukan lagi. Namun kali ini bukan untuk sebagai wakil bupati melainkan sebagai calon bupati.


Niatannya sudah bulat untuk maju pada Pilkada  bulan Oktober mendatang. Namun sebagain masyarakat dari kalangan milenial sangat berharap jikalau ingin maju calon maka selayaknya carilah wakil dari kaum milenial.


Yang lagi familiar hari ini kaum milenial yang disebut sebut bakal calon bupati adalah,  LM Ihsan Taufik Ridwan, Dr Abdul Muslim, H Laode Ringa Jhon dan Laode Muhram Naadu.


Namun kalau untuk LM.Ihsan Taufik Ridwan itu sangatlah tidak mungkin. Karena LM Ihsan sudah didaulat oleh Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati.


"Berarti tinggal Dr Abdul Muslim, H Laode Ringa Jhon dan Muhram Naadu. Kalau menurut pengamatan saya, sudah seharunya Plt Bupati Muna, Drs Bachrun tentukan pilihan siapa yang bakal dijadikan wakilnya,"jelas Adi Metal Ketua FPK Muna.


Kata dia,  setelah sudah ada pilihan calon wakil, maka keduanya saling koordinasikan partai partai apa saja yang bakal didekati untuk dijadikan kendaraan politiknya.


Sebab, kalau ini terus terusan dibiarkan begini saja  maka akan ketinggalan kereta. Sebab, tahapan pilkada sudah semakin dekat 


"Kalau tidak ada pintu partai, kan ada pintu alternatif yakni jalur independen. Semua bisa dikomunikasikan yang penting ada komitmen bersama,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)