Pengurus Partai Gelora Indonesia Silaturahmi Di Kantor Kesbangpol Grobogan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2023

Pengurus Partai Gelora Indonesia Silaturahmi Di Kantor Kesbangpol Grobogan


GROBOGAN, suarakpk.com - Gaung pesta demokrasi untuk pilihan legislatif ( pileg ) dan pilpres 2024 terasa semakin dekat. Hal ini membuat kesibukan di sejumlah partai politik yang ikut dalam keikutsertaan kontestasi pemenangan pemilu. Salah satu diantaranya adalah partai peserta baru dengan nomor urut 7 yaitu Partai GELORA INDONESIA yang tidak kalah sibuknya dalam persiapan pemenangan.


Hari ini, Selasa ( 06/06/2023 ) segenap Pengurus Partai Gelora yang dipimpin Ketua DPD Grobogan, Nyonya Purjiyem SH, didampingi Sekretaris Partai Fatchur Rahman dan sejumlah fungsionaris serta bakal caleg bersilaturahmi di Kantor Kesatuan Kebangsaan dan Politik ( Kesbangpol ) Grobogan.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Grobogan Daru Wisakti, didampingi Muflih Yusuf Kabid Politik Dalam Negeri ( Poldagri ).


Dalam kesempatan silaturahmi,  Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Purjiyem, dihadapan Kepala Kesbangpol Grobogan menyampaikan visi dan misi partainya dalam upaya turut serta dalam kontestasi politik 2024.

" Partai kami mohon dukungan dan doa restunya,sehingga kehadiran partai Gelora bisa diterima di hati masyarakat, " ucapnya. Lebih lanjut Purjiyem mengutarakan, mengingat partai yang dipimpinnya tergolong partai baru sehingga diharapkan pihak Pemerintah bisa memberikan petunjuk,saran dan support demi tumbuh kembangnya partai Gelora. " Kami juga mohon dukungan, semoga partai kami bisa diterima  masyarakat dan  menjadi partai pemenang pemilu, " lanjutnya.


Kepala Kesbangpol dalam sambutannya, berterima kasih,  merasa senang hati dan mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Partai Gelora Indonesia. 

" Kami merasa berterima kasih, atas kunjungan silaturahmi ini, dan terasa sangat spesial atas kehadiran bapak ibu, " sambutanya.

Suasana silaturahmi berlangsung penuh keakraban, tergambar saat silaturahmi berlangsung rileks dan santai, para rombongan berkesempatan menyampaikan program partai.


Pada kesempatan itu Daru Wisakti berharap melalui pesannya selaku wakil pemerintah, agar keikutsertaan Pemilu nanti senantiasa memberikan visi dan misi partai saat musim kampanye. 

Dirinya juga menandaskan secara tegas dalam pesannya, agar benar benar mengikuti aturan dan kesantunan dalam berpolitik. " Mohon benar - benar menghindari yang namanya politik identitas dan hindari betul money politik, " tandasnya.


Suasana ramah tamah  sangat terkesan, ketika dalam pesan khususnya Kepala Kesbangpol memberikan tips berpolitik yang humanis yaitu  PELAYANAN EXCELLEN, yang bisa diartikan sebagai pelayan yang luar biasa dan istimewa kepada masyarakat.


Silaturahmi berlangsung lancar penuh nuansa santai,  kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama. ( Hari /Red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)