MERIAH..!!! 3500 Anggota Hadiri Jamnas ke-1 SCCI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juni 2023

MERIAH..!!! 3500 Anggota Hadiri Jamnas ke-1 SCCI

SLEMAN, suarakpk.com -Suzuki Carry Club' Indonesia (SCCI) Region DI. Yogyakarta menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-1 dengan bertempat di Lapangan WARA AAU 401 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Hari Sabtu dan Minggu kemarin, Tanggal 3-4 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh sekira 3500 anggota yang berasal dari berbagai wilayah se Nusantara, Ketua Panitia Nunung Ardiansyah kepada suarakpk.com disela-sela acara menuturkan jika para serta Jamnas ke-1 SCCI berasal dari Pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi, selain untuk mempererat tali silaturohmi, acara tersebut juga untuk wisata keluarga.

"Untuk peserta yang berjumlah kurang lebih 3500 ini berasal dari Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturohmi antar anggota, dengan bertemu akan lebih kenal. Juga bisa dimanfaatkan untuk berwisata yaitu camping bersama keluarga," tutur Nunung.

Nunung juga menjelaskan jika Jamnas ke-1 SCCI ini sempat tertunda selama 3 tahun dikarenakan adanya pandemi Covid yang melanda tanah air beberapa tahun kemarin.

Sementara itu Ifan, salah satu peserta Jamnas asal Sulawesi menyampaikan jika acara Jamnas ke-1 SCCI di Jogya ini sukses, Ifan merasa senang bisa ikut hadir, dirinya mengaku jika baru pertama kali datang ke Jogja, kesempatan tersebut dipergunakan Ifan untuk belajar dan cari pengalaman.

"Saya baru pertama datang ke Jogja, selain ikut Jamnas, saya bisa belajar dan cari pengalaman disini, untuk acara ini sangat sukses, pokoke joss, saya sangat senang bisa hadir di Jamnas ini," ucap Ifan dengan semangat.

Hal Senada disampaikan oleh Humas Pusat SCCI Sanim Maulana, dirinya tidak mengira acara Jamnas ke-1 SCCI di Jogja bisa berlangsung sangat meriah, Sanim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berjuang untuk suksesnya acara tersebut, dirinya juga berharap untuk Jamnas ke-2 nanti juga sukses.

"Saya tidak mengira, acara Jamnas ke-1 bisa semeriah ini, semoga untuk Jamnas ke-2 nanti juga sukses, saya ucapkan terimakasih banyak untuk seluruh panitia yang telah berjuang mensukseskan acara ini," ungkap Sanim dengan bangga.

Terpantau di lokasi, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar UMKM dari para anggota SCCI, Kontes Mobil, Senam Masal dan juga Hiburan Musik Dangdut. Acara berlangsung dengan lancar dan aman. (Iwan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)