Tim Futsal Women Pusaka Angels Datangkan Pemain Timnas Iran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2023

Tim Futsal Women Pusaka Angels Datangkan Pemain Timnas Iran


KENDAL, suarakpk.com. Menghadapi putaran kedua, tim futsal asal Kendal Pusaka Angels yang bertanding di Ligapro Futsal Women Profesional 2023 berbenah dengan mendatangkan pemain anyar asal Iran. 

Pusaka Angels yang saat ini belum pernah terkalahkan tidak ingin lagi menjadi bulan-bulanan tim lawan. Pemain baru yang didatangkan tersebut adalah pemain asing dan merupakan penggawa timnas futsal Iran.


Owner Pusaka Angels HR.Mastur, SH,. MSi mengatakan, kehadiran pemain asing tersebut dan beberapa pemain lokal baru, diharap dapat membuat tim asal Kabupaten Kendal itu mampu bersaing dan bertahan di kasta tertinggi Ligapro.

“Hadirnya pemain asing ini semoga bisa menjadi amunisi penting untuk Pusaja Angels bisa bersaing dan bertahan di Liga. Saya sangat ingin Kendal ini lebih berkembang dan berprestasi agar bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kendal dan Jawa Tengah,” kata Mastur, Selasa (6/6/2023) dikediamanya.


Saat ini, untuk menghadapi putaran kedua, Pusaka Angels sudah siap tempur dan percaya diri, “ dengan adanya pemain tambahan di putaran kedua ini saya berharap anak lebih semangat dan percaya diri” tuturnya.

Terpisah pemain timnas Iran Zahra kepada suarakpk.com. menyampaikan dengan bahasa Inggris sangat senang dan kagum dengan para pemain Pusaka Angels yang ramah serta management yang menerima dengan baik segai keluarga besar Pusaka Angels," saya sangat senang bisa diterima menjadi keluarga dan bisa bekerja sama dengan baik," pungkasnya.(dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)